Bocoorr…Penampakan Yamaha Aerox 155 Facelift 2021!


Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, sosok Yamaha Aerox 155 facelift 2021 yang sudah lama dinanti akhirnya muncul juga. Gak tanggung tanggung, foto terlampir sudah cukup gamblang banget terutama bagian mukanya sob.

Meskipun soal kepastiannya belum 100% fix, tapi jika melihat setiap detail dan garis bodinya, memang gak bisa di pungkiri lagi sosok tersebut adalah Yamaha NVX 155 aka Yamaha Aerox 155 kalau di Indonesia.

Secara garis besar, perubahan paling mencolok terlihat pada bagian tebeng depan sob. Kali ini dengan model lampu dual keen LED baru dengan lampu alis atau DRL memanjang diatasnya. Cover lampu depan juga berubah menjadi lebih ramping dari pendahulunya. Namun, garis desainnya lebih tegas dengan sudut sudut yang tajam.

Fairing sampingnya juga ada sedikit perubahan lebih ramping juga. Sementara bagian bodi belakang sepertinya masih mempertahankan desain lawas dengan sedikit ubahan seperti desain busa joknya yang terlihat agak melandai.

Itu aja sih, lainnya sampean bisa komentari sendiri sob. Soal fitur dan lainnya tentunya kita tunggu saja kelanjutannya nanti sob. Penasaran juga seperti apa nanti wujud aslinya. Kalau dari feeling ACB sih, kayaknya makin oke nih. Aura skutik sporty abis khas Yamaha masih melekat di Aerox 155 ini.

Melihat persiapan yang cukup matang ini, sepertinya gak akan lama lagi timing perilisannya sob. Dan biasanya Vietnam menjadi negara pertama saat launching nanti. Kita tunggu saja sob…

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.