The New CBR250RR SP Quick Shifter Hadir di Exhibition Royal Plaza Surabaya

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia kini hadir di Surabaya, tepatnya di kegiatan exhibition yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT. Motor varian tertinggi Honda CBR250RR ini dapat dilihat masyarakat Surabaya dan sekitarnya dalam gelaran CBR250RR SP Exhibition di Royal Plaza Surabaya mulai tanggal 21 – 27 September 2020.

Berbagai promo akan diberikan kepada konsumen selama pameran berlangsung. Daftarkan diri terlebih dahulu di link bit.ly/cbr250rrsby untuk mendapatkan penawaran menarik seperti hadiah helm racing untuk pembelian secara kredit selama pameran.

“Kami ingin mengenalkan lebih dekat New Honda CBR250RR SP Quick Shifter kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya motor dengan teknologi sekelas motor balap MotoGP, yaitu Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir melengkapi varian yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Honda CBR250RR ABS dan Honda CBR250RR untuk memberikan kepuasan berkendara lebih bagi para pecinta motor sport.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit.

Nah, demikian sob untuk infonya. Biar lebih gamblang lagi langsung aja menemui unitnya di Exhibition Royal Plaza Surabaya.