Honda PCX Hybrid Di Diskon 11 Juta, Muantab Cak!

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, kabar gembira para pecinta Honda PCX Hybrid, karena PT Astra Honda Motor (AHM) lagi promo besar untuk motor premium tersebut. Honda PCX Hybrid di diskon sebesar Rp 10 juta. Sementara itu untuk yang di main dealer Honda Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda memberikan diskon Rp 11 juta. Wow!!

Nah, untuk memperoleh promo tersebut, ada beberapa syarat dan ketentuan sob. Berikut ini S&K nya:

1. Periode Program : 1 September – 31 Desember 2020

2. Pembayaran : tunai dan kredit

3. Untuk pembayaran tunai atau cash, konsumen akan diberikan potongan harga secara langsung. Potongan diskon tersebut harus tertera di faktur penjualan / kwitansi dealer kepada konsumen minimal sebesar ketentuan tabel diatas dan kemudian dikurangi dari Harga OTR

4. Untuk kredit, konsumen akan memperoleh diskon cicilan. Diskon dari dealer ke Konsumen dicantumkan dalam faktur pajak dan faktur penjualan, minimal sebesar ketentuan tabel diatas dan dikurangi harga OTR.

5. Program ini berlaku untuk konsumen umum yang membeli unit secara On The Road (OTR).

6. Program Sales Discount tidak berlaku untuk perusahaan / instansi baik untuk hadiah maupun untuk kendaraan inventaris.

7. Tidak berlaku untuk konsumen a.n perusahaan walaupun pembeliannya hanya 1 unit.

Harga Honda PCX Hyrbrid OTR Jakarta sebelum diskon adalah : Rp 43.293.000
Discount : Rp 11.000.000
Harga OTR Net setelah Diskon menjadi : Rp 32.293.000

Jika kita perhatikan, setelah di diskon harga Honda PCX Hybrid lebih murah dibanding Honda PCX ABS konvensional yang dibanderol Rp. 32.842.000 dan PCX Connected ABS yang dibanderol Rp 33,750,000 OTR Jakarta.

“Hingga akhir tahun ini wahana manjakan konsumen dengan beragam tawaran menarik. Salah satunya cashback belasan juta untuk tipe premium skutik PCX Hybrid,” kata Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana, dalam keterangannya.

Honda PCX150 punya tiga tipe, yakni versi biasa, hybrid dan listrik tapi belum dijual untuk umum. Harga PCX150 CBS sebesar Rp 29.843.000. Harga PCX 150 ABS sebesar Rp. 32.842.000, adapun harga PCX Hybrid Rp 43.293.000.

Nah, tunggu apalagi…buat teman-teman yang berminat silahkan datang ke dealer Wing Honda terdekat ya!

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.