Yamaha Jatim: PROMO Super Dahsyat Oktober, Potongan Angsuran 3X Lebih Hemat.

Yamaha Jatim memberikan promo SUPER DAHSYAT di bulan Oktober ini dengan langsung memberikan potongan angsuran 3x untuk pembelian unit motor matik Yamaha.

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, masih dalam suasana new normal, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) berikan promo SUPER DAHSYAT di bulan Oktober ini. Promo ini benar-benar dahsyat karena Yamaha Jatim langsung berikan potongan angsuran 3x untuk unit matic motor Yamaha. Promo Super Dahsyat bisa didapatkan di seluruh Jawa Timur (kecuali karisidenan Kediri dan Madiun).

Demi menyenangkan hati para konsumen, Yamaha Jatim tidak tanggung-tanggung menambahkan potongan pada angsuran motor lebih besar dari sebelumnya. Promo Super Dahsyat ini, membuka peluang bagi konsumen yang ingin memiliki motor untuk penggunaan sehari-hari atau mengganti motor lamanya dengan motor Yamaha yang telah di upgrade menggunakan teknologi tinggi.

Konsumen yang ingin mendapatkan Promo Super Dahsyat bisa langsung mengunjungi dealer terdekat. Varian ALL New NMAX ABS terbaru hemat hingga 4 jutaan. Tidak hanya NMAX, promo Super Dahsyat ini juga berlaku untuk pembelian motor Lexi dan FreeGo. Angsuran motor Lexi bisa hemat sampai 3,4 jutaan dan FreeGo hemat sampai 1,5 jutaan.

William Saputra, selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Terutama di era new normal ini. Kami memberikan promo Super Dahsyat ini, agar setiap lapisan masyarakat memiliki peluang untuk membeli motor matic Yamaha dengan biaya yang ringan hingga tiga kali potongan angsuran.”

Kesempatan ini hanya ada dibulan Oktober, maka segera kunjungi dealer Yamaha terdekat, friends! untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi 0822-8777-7898. #Naikyamahaaja

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.