Teruji Paling Handal Dikelasnya, Yamaha WR155R Makin Banyak Penggemar

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, kehadiran WR 155 R memberi gebrakan bagi kelas motor trail karena fitur dan performanya yang berbeda sehingga disebut The Real Adventure Motorcycle. Penggemar motor trail mengakui itu, melalui event yang baru digelar oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim area Kalimantan pada 24- 25 Oktober 2020 di Harmadji MX Sirkuit Kabupaten Banjar dan Sirkuit BMC Km 11 Balikpapan.

Kegiatan yang memang ditujukan untuk memperkenalkan WR 155 R kepada komunitas dan masyarakat membawa dampak positif. Pasalnya kemampuan yang disuguhkan oleh WR 155 R kerap mendapat pujian dari atlet motor cross hingga penghobi motor trail.

WR 155 R berhasil menarik perhatian pengunjung dan membangun impresi para penggunanya setelah diuji kehandalannya di arena off road. Ketika para komunitas dan penggemar offroad mencobanya di sirkuit yang disediakan, semua merasa puas, WR 155 R selalu berhasil melewati rintangan dengan mudah. Termasuk rider wanita, Errin yang menjadi bintang utama dalam event ini pun merasakan keunggulan WR 155 R setelah melaju di Harmadji MX Sirkuit Banjar.

Errin mengatakan, “Kehadiran Yamaha WR 155 R sangat menunjukan perbedaan, ditunjukan dari segi mesin sendiri punya enam perseneling dan spidometer sudah menggunakan digital dan suspensinya sangat enak, terus ini juga ada radiatornya yang tidak dimiliki oleh motor lain di kelasnya. Bagi para wanita motor ini nyaman dipakai dan juga irit.”

Sebagai pengendara wanita, Errin mengungkapkan antusiasmenya terhadap Yamaha WR 155 R yang terbaik untuk kelas 150 karena speed dan suspensinya.

Atlet motor cross Rafly Rajab juga memberikan kesan takjub dengan WR 155 setelah melaju di Sirkuit BMC KM 11 Balikpapan, “Ini motor trail ternyaman yang pernah saya pakai, mesinnya oke sudah diatas rata-rata. Buat penghobi dan atlet memang ini rekomendasi banget.” Ungkapnya.

WR 155 R berhasil membuat pengalaman off road lebih mengasyikan, karena Yamaha menyematkan suspensi teleskopik di depan dan link type monocross di belakang dengan pengaturan tingkat kekerasan. Serta tenaga yang dihasilkan mencapai 16,4 dk dan torsi 14,3 Nm.

WR 155 R terbukti paling mampu melalui rintangan sulit, produk ini memang diluncurkan untuk menambah line up crosser dengan tenaga yang powerfull. Kapasitas tangki bahan bakar yang besar serupa dengan motor sport Yamaha kelas 150cc lainnya, juga menjadi nilai plus untuk menggunakan WR 155 R .

Branch Manager PT. Surya Timur Sakti Jatim Kalselteng, Sunardi Halim mengatakan, “Performa WR 155 R diharapkan bisa memberi gebrakan terhadap standar motor trail terbaik. Terutama para pecinta trail diseluruh Indonesia juga bisa ikut menikmati keunggulannya dan meningkatkan gairah motor cross karena WR 155 R ini.”

Sepanjang kegiatan Yamaha juga mengadakan challenge enduro dan penilaian dilakukan sendiri oleh komunitas, pemenangnya akan mendapatkan jersey asli Yamaha. Hasilnya para kontestan berhasil memberikan gaya enduro mereka dengan atraksi. Oleh sebab itu, WR 155R berhasil teruji sebagai motor trail paling mantab dikelasnya.

Memang nih Mantaab…nih motor. Style nya dapet, performa juga maknyus. Idola baru di segmen off-road tanah air…Yamaha WR155R.
Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.