Teaser Motor Baru Lagi Dari Yamaha, Apa Ya?

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, Yamaha kembali bikin kita penasaran dengan teaser motor baru. Jika teaser yang kemarin sudah gamblang dengan rilisnya All New Nmax 155 Connected, teaser kali ini motornya kayak matik kecil sob alias entry level. Apakah ini adalah sosok Mio Gear?

Yap, beberapa waktu lalu rumor mengenai Mio Gear sempat rame di perbincangkan. Pasalnya, Mio Gear ini di gadang gadang bakal memperkuat line up keluarga Mio series dikelas entry level.

Ini sangat menarik karena Mio series sendiri saat ini sudah cukup banyak variannya (Mio M3, Mio Z, Mio S). Dan kesemuanya memiliki desain yang hampir mirip2. Apakah Mio Gear ini akan membawa perubahan signifikan di Mio Series?? Ini yang bikin penasaran. Hehe.

Jika membaca tagline nya “wanna be more active and fun” jelas sosok skutik baru ini kayaknya bakal sedikit beda soal desain -IMHO-. Mungkin lebih sporty dari Mio tapi gak se ganas X-Ride.

Dari siluetnya, setang masih menggunakan model skutik biasa, bukan naked handle bar layaknya X-Ride. Lampu depannya dari samping lebih mirip X-Ride, dan lampu belakang kayak old Nmax tapi lebih kecil.

Yang bikin saya mengerutkan dahi adalah desain velg-nya sob. Duh, kayaknya velg masih pakai desain lama sob. Sayang sekali sih…tapi ini masih belum fix ya. Kita tunggu saja tanggal mainnya. Pantengin aja virtual launchingnya di akun sosial media Yamaha tanggal 25 Nopember 2020 jam 10.00 WIB.
Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *