Yamaha Gear 125 Resmi Meluncur Di Jawa Timur, Harga Mulai 18 Jutaan!

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Jatim resmi meluncurkan produk baru yakni Yamaha Gear 125 melalui konferensi pers, pada Sabtu, 12 Desember 2020. Yamaha Gear 125 merupakan skutik entry level baru Yamaha yang di fokuskan menyasar konsumen anak muda yang aktif dilengkapi dengan fitur fitur yang multiguna.

Bertempat di Sentral Yamaha Dupak Surabaya, acara di hadiri Media dan Blogger yang dibagi menjadi dua sesi acara pagi dan siang. Dimana kita (blogger) mendapat jatah waktu siangnya.

Di kesempatan kali ini, Yamaha Jatim mengajak para media dan blogger untuk mengulas habis produk terbaru Yamaha yang telah ditingkatkan sedemikian rupa guna memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan dapat menjajal langsung fitur-fitur canggih yang telah disemat kan.

Peserta juga diberi kesempatan untuk mencoba unit test ride Yanaha Gear 125 di jalanan umum, untuk menguji performa dan kenyamanan yang akan didapat jika motor tersebut digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Rifany Widjaja selaku Deputy Director PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Peresmian produk Yamaha Jatim sekaligus sebagai perayaan akhir tahun 2020, dimana kami mempersembahkan produk motor yang berkualitas tinggi dari build quality, design yang futuristik, fitur yang canggih, serta performa terbaik di kelasnya, menjadi paket sempurna untuk kenyamanan generasi millenials melakukan mobilitas sambil mengekspresikan gaya.”

Yamaha Gear 125
Gear 125 sebagai unit terbaru yang secara garis besar diperuntukan anak muda yang dinamis dengan mobilitas tinggi. Motor multiguna yang dirancang minimalis dengan desain kekinian sangat cocok bagi anak muda mengekspresikan dirinya di setiap aktivitas. Ditambahnya fitur aksesoris foot step dibagian depan membuat pengguna merasa nyaman jika membawa barang yang sangat banyak pada dek kaki.

Selain itu Gear 125 juga telah dibekali dengan lampu hazard untuk memberi tanda ketika dalam kondisi darurat, dipadukan dengan lampu LED yang lebih terang dan lebih awet. Pendatang baru generasi 125 ini telah cukup banyak mendapatkan respon dari masyarakat yang bertanya mengenai suspensi dan tenaganya ketika melalui tanjakan. Motor berkapasitas 125cc ini memiliki tenaga yang memumpuni sehingga saat dikendarai pasti ringan, sangat lincah, posisi yang nyaman untuk mengemudi dan multifungsi.

Gear 125 juga sudah menggunakan Smart Motor Generator (SMG) yang berguna untuk meredam suara ketika akan menghidupkan mesin motor sehingga suara starter jadi lebih halus. Pengendara tidak akan lagi merasakan suara tarikan / starter yang berisik. Fitur tambahan kekinian yakni Electric Power Socket dan answer back untuk memudahkan mencari lokasi motor di parkiran.

Pilihan Warna dan Harga Yamaha Gear 125
Gear 125 S warna yang ditawarkan yakni prestige silver dan matte red dengan harga OTR Surabaya Rp. 19.601.000. Sedangkan untuk varian Gear 125 versi standar ditawarkan dengan 5 varian warna yakni, matte silver, metallic white, metallic red, matte greenish, dan metallic grey dengan harga OTR Surabaya sebesar Rp. 18.995.000. Pembelian Gear 125 di Bulan Desember hanya memerlukan uang muka 1 jutaan dan bonus helm special.

Konsumen juga bisa langsung mengunjungi e-commerce Yamaha Jatim Official yang tersedia di Tokopedia, Blibli dan Shopee dengan diskon dan promo yang tertera di e-commerce masing-masing.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor CS Yamaha Jatim di 0822-87777-898 atau kunjungi instagram Yamaha Jatim @Yamahafriends untuk informasi terupdate.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.