All New Nmax 155 Connected Resmi Meluncur Di Jatim, Lebih Terjangkau Fitur Canggih!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Yamaha Jatim PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Jatim resmi meluncurkan All New NMAX 155 Connected melalui konferensi pers, pada Sabtu, 12 Desember 2020 di Sentral Yamaha Dupak Surabaya. Maxi Yamaha ini menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan Maxi Yamaha Nmax 155 dengan harga yang lebih terjangkau tanpa kehilangan fitur canggih seperti keyless dan connect to smartphone.

Yamaha Jatim mengajak para media untuk mengulas habis produk terbaru Yamaha yang telah ditingkatkan sedemikian rupa guna memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan dapat menjajal langsung fitur-fitur canggih yang telah disemat kan. Peserta diberi kesempatan untuk mencoba unit test ride All New NMAX Connected di jalanan umum, untuk menguji performa dan kenyamanan yang akan didapat jika motor tersebut digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Kehadiran unit terbaru Yamaha membuat gebrakan pada pasar motor skutik (skuter matic). Upgrade yang dilakukan pada motor Yamaha berlandaskan pada komitmen selalu terdepan dalam memberikan inovasi teknologi demi menciptakan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara. Konsumen Yamaha akan merasa dimanjakan ketika memiliki motor Yamaha, berkat dukungan fitur kekinian.

Rifany Widjaja selaku Deputy Director PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Peresmian produk Yamaha Jatim sekaligus sebagai perayaan akhir tahun 2020, dimana kami mempersembahkan produk motor yang berkualitas tinggi dari build quality, design yang futuristik, fitur yang canggih, serta performa terbaik di kelasnya, menjadi paket sempurna untuk kenyamanan generasi millenials melakukan mobilitas sambil mengekspresikan gaya.”

Variasi pada motor Yamaha memberikan banyak peluang bagi seluruh lapisan masyarakat untuk memilih mana yang sesuai dengan keinginannya. Kehadiran All New NMAX 155 Connected membuktikan bahwa Yamaha betul-betul memperhatikan keinginan konsumen.

All New NMAX 155 Connected

Sejak kehadirannya di tahun 2015 sampai saat ini NMAX telah mendapatkan jutaan lebih konsumen di seluruh Indonesia. NMAX yang merupakan pioner maxi scooter semakin melebarkan sayapnya dengan peningkatan fitur dan performa mesinnya. Sampai pada kemunculan fitur Y-connect yang menjadi ikon Yamaha NMAX mulai menjadi incaran para rider.

Yamaha meluncurkan NMAX seri tengah yakni varian standar upgrade yang memiliki teknologi Communication Control Unit (CCU) dan terkoneksi dengan aplikasi Y-connect di smartphone. Keunggulan yang dapat diperoleh pengguna diantaranya notifikasi telepon, email dan pesan yang langsung terhubung ke smartphone, lokasi parkir terakhir kendaraan, rekomendasi perawatan kendaraan, konsumsi BBM, notifikasi malfungsi, jarak tempuh dan eco riding, serta revs dashboard.

Harga All New Nmax 155 Connected di Surabaya
Yamaha All New NMAX 155 Connected yang dibanderol dengan harga Rp. 32.382.000 OTR Surabaya tersedia dengan 5 varian warna yakni matte black, matte red, matte blue, glossy white dan warna favorite para konsumen prestige silver.

Konsumen juga bisa langsung mengunjungi e-commerce Yamaha Jatim Official yang tersedia di Tokopedia, Blibli dan Shopee dengan diskon dan promo yang tertera di e-commerce masing-masing

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor CS Yamaha Jatim di 0822-87777-898 atau kunjungi instagram Yamaha Jatim @Yamahafriends untuk informasi terupdate.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*