All New Aerox 155 Connected Resmi Meluncur Di Jatim, Harga Mulai 27 Jutaan!

PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim resmi meluncurkan tiga produk baru Yamaha secara bersamaan yaitu, All New Aerox 155 Connected, All New NMAX 155 Connected dan Gear 125 melalui konferensi pers, pada Sabtu, 12 Desember 2020.

Bertempat di Sentral Yamaha Dupak Surabaya, acara di hadiri Media dan Blogger yang dibagi menjadi dua sesi acara pagi dan siang. Dimana kita (blogger) mendapat jatah waktu siangnya.

Di kesempatan kali ini, Yamaha Jatim mengajak para media dan blogger untuk mengulas habis produk terbaru Yamaha yang telah ditingkatkan sedemikian rupa guna memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan dapat menjajal langsung fitur-fitur canggih yang telah disemat kan.

Peserta juga diberi kesempatan untuk mencoba unit test ride All New Aerox 155 Connected di jalanan umum, untuk menguji performa dan kenyamanan yang akan didapat jika motor tersebut digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Rifany Widjaja selaku Deputy Director PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Peresmian produk Yamaha Jatim sekaligus sebagai perayaan akhir tahun 2020, dimana kami mempersembahkan produk motor yang berkualitas tinggi dari build quality, design yang futuristik, fitur yang canggih, serta performa terbaik di kelasnya, menjadi paket sempurna untuk kenyamanan generasi millenials melakukan mobilitas sambil mengekspresikan gaya.”

All New Aerox 155 Connected

Kehadiran All New Aerox 155 Connected yang ditujukan untuk pemuda dengan jiwa sporty yang menginginkan sensasi nyamannya ketika menggunakan motor scooter. Perpaduan ini lah yang melahirkan All New Aerox 155 Connected sebagai maxi sport scooter yang keren tapi juga nyaman.

Aerox yang sudah memikat cukup banyak hati masyarakat, kini versi upgradenya juga menarik perhatian masyarakat umum, karena desainnya yang futuristik dan sporty menjadi ciri khas tersendiri bagi All New Aerox 155 Connected.

Tidak hanya dibanggakan dari segi desain, All New Aerox 155 Connected juga memiliki Power Weight Ratio (PWR) yang besar sehingga membuat tenaga lebih merata dan tarikan gas lebih ringan, menjadikannya memiliki performa yang paling tinggi di kelasnya. Teknologi BlueCore dan VVA membantu menjaga mesin 155cc tetap efisien bahan bakar dan bertenaga.

Ditambah fitur Y-connect yang sudah di sematkan membuat all new Aerox semakin canggih dengan terhubung langsung ke smartphone. Selain itu All New Aerox 155 sudah mengusung Smart Key System (Keyless) yang membuat berkendara lebih praktis dan aman dari tindakan kriminalitas.

Harga All New Aerox 155 Connected

Terdapat dua varian Aerox terbaru yakni All New Aerox Connected/ABS dengan varian warna prestige silver edition dan maxi signature black gold dengan harga OTR Surabaya Rp. 30.825.000, sedangkan untuk seri All New Aerox Connected tersedia 4 varian warna yakni dark grey yellow, red, matte green cyan, dan matte black cyan dibandrol dengan harga Rp. 27.036.000.

Pembelian unit All New Aerox 155 Connected di Bulan Desember akan mendapat keuntungan berupa biaya angsuran hanya 1 jutaan saja setiap bulan.

Konsumen juga bisa langsung mengunjungi e-commerce Yamaha Jatim Official yang tersedia di Tokopedia, Blibli dan Shopee dengan diskon dan promo yang tertera di e-commerce masing-masing.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor CS Yamaha Jatim di 0822-87777-898 atau kunjungi instagram Yamaha Jatim @Yamahafriends untuk informasi terupdate.

Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.