Apresiasi Konsumen Setianya, Yamaha Jatim Bagi Bagi Diskon 50%

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, tidak terasa tahun 2020 hampir usai, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh konsumen setia Yamaha yang selama ini telah menjadi semangat dan motivasi utama kami dalam mempersembahkan yang terbaik.

Tepat di Bulan Desember ini Yamaha Jatim berikan hadiah special dengan dikson hingga 50% untuk pembelian sparepart dan apparel Yamaha.

Detail diskon yang akan didapatkan para konsumen yakni:

  • Diskon 25% untuk pembelian apparel dan helm.
  • Diskon 35% untuk pembelian spare part engine, dan
  • Diskon 50% pembelian cover dek, cover body motor, sticker dan masih banyak lainnya.

Para konsumen bisa langsung mengunjungi Dealer SIP Yamaha terdekat untuk memastikan stock produk yang diinginkan masih tersedia. Promo ini berlangsung di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Tuban, dan Bojonegoro.

Ilham Wahyudi selaku General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Program Big Sale ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para konsumen karena telah menemani perjalanan Yamaha selama tahun 2020 ini. Teruntuk konsumen yang suka modif atau ingin punya merchandise ori dari Yamaha, semoga dengan adanya diskon up to 50% ini bisa menjadi kesempatan terbaik untuk memilikinya.”

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomer CS Yamaha Jatim di 08228-7777-898 atau kunjungi instagram kami @yamahafriends untuk info terupdate tentang Yamaha. Thank you…

Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*