All New Honda Scoopy Exhibition 8 Kota Di Jatim, Dapatkan Special Promo

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, setelah resmi di luncurkan secara virtual kepada masyarakat Jawa Timur, kini All New Honda Scoopy hadir lebih dekat melalui kegiatan All New Honda Scoopy Exhibition 8 kota yang diadakan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

All New Honda Scoopy Exhibition diadakan di 8 kota antara lain Surabaya, Sidoarjo, Jember, Malang, Madiun, Mojokerto, Kediri, dan Gresik. All New Honda Scoopy Exhibition mulai periode 7 Desember 2020. Berbagai promo pembelian diberikan selama pameran dan berbeda – beda di setiap kota.

All New Honda Scoopy mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.

USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Skutik popular ini menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini

Berikut Jadwal dan Lokasi :
1. Suncity Mall Sidoarjo ( 7 – 20 Desember 2020 )
2. Malang Town Square ( 7 – 13 Desember 2020)
3. Roxy Square Jember ( 7 – 31 Desember 2020 )
4. Lawu Plaza Madiun ( 7 Desember – 07 Januari 2020 )
5. Kediri Town Square ( 11 – 25 Desember 2020 )
6. Sunrise Mall Mojokerto ( 15 – 24 Desember 2020 )
7. Icon Mall Gresik ( 14 – 20 Desember 2020 )
8. Royal Plaza Surabaya ( 14 – 20 Desember )

Yuk gaess…jangan sampai ketinggalan, catat jadwalnya dan dapatkan promo menariknya.
Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*