Ngobras Yamaha: Buat Kamu Yang Ingin Menyerah Bersama Arrohma Sukma

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, masih semangat dan sehat selalu ya…Selama musim penghujan ini cuaca jadi lebih dingin, jangan lupa selalu jaga kesehatan, konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup karena beban hidup sudah terlalu berat sob jadi jangan sampai sakit. Okreekk…

Edisi Ngobras kali ini Kamis, 10 Desember 2020 kita akan membahas bagaimana caranya untuk tetap semangat dalam menghadapi setiap permasalahan hidup. Topik yang satu ini mungkin bisa berguna bagi teman-teman kita yang ingin atau sedang menyerah.

Sosok yang akan menjadi inspiratif kali ini ialah Arrohma Sukma, seorang disabilitas yang bisa sukses di dunia wirausaha. Kesuksesannya inilah yang membuatnya menjadi motivator hingga content creator di Youtube.

Bagi seorang Sukma menolak menyerah untuk tetap berkarya adalah prinsipnya menjadi sukses saat ini. Kekurangan yang ada bukan menjadi penghalang untuk mencapai sebuah impian. Sukma membuktikannya lewat hobi hiking (mendaki) yang sering ia pamerkan di Instagram pribadinya.

Meskipun menjadi seorang disabilitas, Sukma mampu melakukan hal yang belum tentu dapat dilakukan oleh orang pada umumnya. Pada ngobras nanti kita akan mengobrol lebih banyak bagaimana perjalanan hidupnya dan cara dia menolak menyerah untuk tetap berkarya.

Buat kamu yang masih mau menyerah, wajib nonton live streaming Ngobras Yamaha Friends pukul 19.00 WIB di instagram @yamahafriends. Seperti biasa akan ada giveaway voucher OVO sebesar Rp. 750.000 untuk kamu yang beruntung. Jadi jangan lupa ya… pastikan nonton mulai awal hingga akhir acara, ajak keluarga dan teman temanmu juga…hehe.

Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.