Ngobras Yamaha: Tema Bahaya Pesugihan Bareng Gaduh Pribadi

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, sudah mendekati penghujung tahun 2020, di minggu ketiga pada bulan Desember ini, Ngobras akan kembali membawa tema horor yang bisa menjadi suatu peringatan bagi kalian semua yakni “Bahaya Pesugihan”. Hmmmm….Edisi Kamis, 17 Desember 2020.

Ngobras Yamaha Friends akan membahas bahaya pesugihan bersama Gaduh Pribadi dan mistery guest yang terpilih dengan cerita terbaik.

Seperti yang kita ketahui pesugihan merupakan cara instan untuk mendapatkan kekayaan yang bekerja sama dengan jin atau setan. Permasalahan yang paling utama adalah orang yang melakukan pesugihan tidak lepas dari tumbal sebagai persyaratan untuk mendapatkan harta yang diinginkan. Tumbal ini dapat berbentuk sesajen, ritual tertentu atau bahkan merenggut
nyawa orang lain.

Akibat dari pesugihan ini sering kita jumpai pada cerita-cerita masyarakat dimana pelaku pesugihan meninggal secara tidak wajar atau kekayaannya lenyap dalam sekejap.

Gaduh Pribadi akan menjawab kebenaran dari cerita masyarakat yang ada serta memaparkan secara langsung bagaimana wujud dari pesugihan secara real, makhluk astral seperti apa yang menawarkan pesugihan dan bahayanya saat sudah terikat perjanjian dengan setan.

Nanti akan ada misteri guest yang juga menceritakan pengalamannya berhadapan dengan kasus pesugihan secara langsung.

Penasaran? Jangan sampai ketinggalan Ngobras Yamaha Friends Kamis nanti pukul 19.00 WIB di instagram @yamahafriends. Ingat! jauhi pesugihan atau kamu akan bertemu kesengsaraan. Waspadalah….waspadalah..!!!

Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.