Ini Kata Juara Nasional Hill Climb Trail Tentang Yamaha WR155R!!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Muzakir yang akrab dipanggil Dzakir adalah seorang Juara Nasional Hill Climb Trail yang berasal dari Ngawi, Jawa Timur. Mengukir banyak prestasi di tingkat kejuaraan Nasional, membuat pria satu ini kerap di juluki sebagai si Raja Tanjakan.

Baru baru ini, Dzakir berkesempatan mencoba salah satu motor trail keluaran terbaru dari Yamaha yakni WR 155R yang memiliki performa terbaik dikelasnya di Madiun. Hal tersebut dibuktikan dengan diberikannya penghargaan Best of Sport 150cc Dual Purpose kepada motor tersebut dalam ajang penghargaan bergengsi GridOto Award 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Dzakir turut berpesan kepada para pemula yang ingin mencoba motor cross. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah safety baik terkait kondisi motor, perlengkapan berkendara, sampai dengan gaya dan perilaku berkendara yang harus senantiasa mengikuti aturan dan mengukur diri agar terhindar dari cidera yang fatal.

Selain itu kita harus merasa nyaman terlebih dahulu menggunakan motor yang akan kita pakai. Satu hal yang paling penting untuk bisa berprestasi di dunia motor cross yaitu berlatih berlatih & berlatih. Karena tidak ada cara instan untuk mencapai kesuksesan selain kerja keras ungkap Dzakir.

Selepas menjajal WR 155 R, Muzakir banyak memberikan apresiasi. Khususnya mengenai kenyamanan dan performa motor tersebut saat diajak trabas mendaki dan menuruni bukit. Si Raja Tanjakan juga mengungkapkan jika WR 155R sangat pas digunakan untuk mobilitas harian.

“WR 155R ini sangat nyaman di gunakan di Off Road maupun On Road, tenaga yang dikeluarkan motor ini juga juga tidak habis-habis untuk melibas tanjakan, WR 155 R yang menggunakan telescopic berukuran 41 mm sangat membantu ketika mengatasi beban saat melewati jalan rusak.”

Yamaha WR 155R ini mempunyai, dimensi keseluruhan berukuran panjang 2.145 mm, lebar 840 mm, tinggi 1.200 mm, jarak sumbu roda berukuran 1.430 mm. Sedang jarak ground clearance 245 mm, dan tinggi tempat duduk 888 mm. Motor ini hadir dalam dua warna pilihan yaitu biru dan hitam.
Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*