Awal Tahun All New Yamaha Aerox 155 Connected Laris Manis!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Penerimaan masyarakat terhadap All New Aerox 155 Connected ternyata cukup mengejutkan. Bahkan All New Aerox kini sudah mampu menyaingi saudaranya NMAX. Hampir setiap pengunjung dealer yang datang selalu menanyakan unit All New Aerox, terhitung sejak diresmikan mendarat di wilayah Jawa Timur, Desember kemarin.

William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengungkapkan bahwa munculnya ketertarikan masyarakat terhadap All New Aerox karena didukung dengan fitur Y-connect yang menjadi salah satu fitur andalan Yamaha dalam memudahkan informasi mengenai kondisi motor yang digunakan.

Hal ini seperti yang terjadi pada All New NMAX. Nmax 155 connected juga menjadi primadona lantaran telah menjadi pelopor dalam menghadirkan teknologi penghubung motor dengan smartphone melalui bluetooth ini. Dan kini kesuksesan tersebut di lanjutkan Yamaha di Aerox 155 Connected.

Kelebihan lainnya yang semakin seru bagi kalangan masyarakat bergaya sporty ialah adanya fitur ranking dalam Y-connect. Fitur ini sebagai bentuk hiburan konsumen untuk berkompetisi dengan sesama pengguna y-connect baik dari perhitungan jarak tempuh atau eco riding.

Desain futuristik serta Power Weight Ratio yang besar memacu performa Aerox terbaru lebih garang,

“Tenaga All New Aerox sudah paling besar di kelasnya, maka untuk pecinta touring, ketangguhan All New Aerox tidak perlu diragukan”. ungkap William.

Keinginan konsumen yang tinggi untuk segera memiliki unit All New Aerox 155 Connected di awal tahun menyebabkan mereka menolak inden untuk warna unit yang belum ready di dealer.

“Beberapa konsumen yang keberatan melakukan inden dan lebih memilih unit yang sudah ready karena ingin segera memiliki motor All New Aerox 155 Connected dan mengendarainya di awal bulan tahun 2021 ini.” tambah William.

All New Aerox tidak hanya digandrungi oleh anak muda tapi juga orang dewasa. Seluruh lapisan masyarakat sudah mulai terpikat dengan kehadiran All New Aerox 155 connected, motor keren berbalut teknologi canggih siap melayani pemiliknya.

Demikian sob, semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*