Ngobras Yamaha: Cara Hidup Sehat Saat Pandemi Ala Motocrosser

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Pekan ini akan menjadi pekan sejahtera buat para sahabat setia Yamaha, karena bakalan ada Ngobras dengan topik menarik dan informatif yang akan menghibur malam jumat kamu.

Special Ngobras Yamaha Friends edisi Kamis 4 Februari 2021, atlet motocross yang terkenal se Jawa Timur bakalan berbagi tentang rahasia hidup sehat di tengah masa pandemi, yaitu Farudila Adam.

Fans-fans Farudila saatnya berkumpul ya, karena bukan hanya sebagai ajang jumpa fans, tapi juga akan mengulik bagaimana cara sehat bugar farudila yang selalu dipamerkan dalam sosial media pribadinya.

Farudila lelaki asal Malang dengan nomor motor 127 ini, memulai karirnya sebagai crosser dan berhasil sukses memenangkan pertandingan balap motor cross hingga taraf internasional.

Jam latihan yang padat membuatnya harus extra pandai untuk menjalani pola hidup sehat, supaya tetap bisa mempertahankan prestasi-prestasi yang ia miliki dan pastinya terhindar dari dampak buruk virus yang sekarang merebak.

Farudila sebagai Juara 3 internasional supermoto (FIM Asia Supermoto) menjadi inspirasi para penggemarnya dalam menjaga stamina tubuh. Mulai dari memikirkan nutrisi dan gaya hidup yang sesuai dengan kondisi tubuhnya agar tetap prima menghadapi segala aktivitas beratnya.

Mau tau nih caranya tetap sehat walaupun ditengah kesibukan yang super padat? Ngobras Yamaha Friends pukul 19.00 WIB sampai selesai di instagram @yamahafriends.

Seperti biasa, kalian akan mendapatkan giveaway Voucher OVO dengan total 750.000 buat kalian yang berhasil jawab kuisnya dengan benar.

Ok sob, demikian acara Ngobras kita pekan ini. Jangan sampai terlewat gaes….

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*