Ngobras Yamaha: Cari Uang atau Investasi Dulu Bersama Dennis

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Di era yang semakin sulit akibat pandemi covid 19, generasi millenials jadi korban utama yang paling sulit buat menata masa depan. Sebagian masih bingung harus kerja dulu atau investasi dulu? Ikuti Ngobras Yamaha Friends kali ini edisi Kamis malam Jumat 18 Februari 2021 bersama Dennis yang merupakan Founder Sekolah Saham Indonesia.

Pria dengan akun instagram bernama @dennis_sll ini sudah memiliki 39.5 ribu followers berkat kegigihannya dalam berbagi ilmu tentang investasi. Karena peluang investasi saat ini memang sedang banyak digandrungi anak muda masa kini. Konten Dennis penuh dengan motivasi positif yang membangkitkan semangat anak muda untuk tidak malas menjadi produktif.

Lahir dari keluarga berkecukupan juga tidak membuat Dennis malas untuk bekerja, menurut cerita yang dia bagikan di laman instagramnya, kehidupan susah payah yang dialaminya saat kuliah menjadikannya pribadi yang sukses seperti sekarang. Penasaran gimana sih perjalanan Dennis bisa jadi pemuda sukses dan cerdas?

Kuy, ikut Live Ngobras di instagram @yamahafriends pukul 19.00 WIB hingga selesai buat siap jadi milenial yang sukses di masa depan. Buat yang baru gabung di acara Ngobras jangan khawatir kesempatan emas buat menangin giveaway voucher ovo dengan total Rp. 750.000.

Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*