Yamaha Jatim Ajak Konsumen Virtual Touring, Hadiahnya Mantuull!

Assalamu’alaikum sobat Anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha di Indonesia Timur ingin mengajak konsumen untuk melakukan virtual touring. Ide kreatif Yamaha ini dimulai berkat adanya fitur Y-connect yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk mecetak rekor jarak tempuh berkendara.

Demi keselamatan bersama, untuk menjaga diri dari pandemi yang belum usai sehingga keinginan untuk melakukan touring secara real belum bisa terpenuhi, maka Yamaha akan menantang para pengguna Y –connect untuk bergabung touring secara virtual, khususnya pemilik sepeda motor All New Aerox 155 Connected dan All New NMAX 155 Connected.

MAXI VIRTUAL TOURING memiliki konsep sebagai berikut :

1. Setiap konsumen akan ditantang untuk touring dengan jarak tempuh terjauh yang akan secara otomatis terdeteksi melalui aplikasi fitur rank Y-connect. Konsumen tidak harus melakukan perjalanan ke luar kota.

2. Waktu touring di hitung mulai tanggal 8 Maret – 31 Maret 2021

3. Selama touring peserta diwajibkan untuk menjelajahi 7 destinasi menarik di kota anda. (destinasi yang dituju tidak memiliki kriteria alias BEBAS)

4. Selama mengunjungi destinasi, peserta wajib melakukan foto bersama unit dan menunjukan aplikasi y-coonnect kemudian di upload di sosial media pribadi seperti instagram, facebook, dll.

5. Peserta diharapkan bisa memberikan foto dan caption semenarik mungkin, serta wajib menambahkan hastag #MAXIVirtualtouring2021

Aktivitas touring ini memiliki tiga kategori pemenang dengan hadiah jutaan rupiah dan juga apparel.

Pertama, pemenang kategori Mileage (Jumlah Jarak Tempuh pada Fitur Rank Y-Connect), pemenang utama yang berhasil menempuh jarak terjauh berdasarkan fitur Rank Aplikasi Y-Connect dan mengikuti ketentuan sejak tanggal dimulai touring berlangsung.

Posisi 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,

Posisi 2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,

Posisi 3 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.500.000.

Posisi 4 – 10 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000 dan Maxi Bomber Jacket

Kedua, pemenang kategori Best Photo & Caption, penentuan pemenang berdasarkan postingan foto dan caption paling menarik di media sosial (Instagram atau Facebook) selama Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 berlangsung.

Posisi 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,

Posisi 2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.500.000,

Posisi 3 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000.

Posisi 4 – 5 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000 dan VR 46 All Seasonal Jacket

Ketiga, pemenang kategori Best Engagement Photo, penentuan pemenang berdasarkan jumlah total likes dan comment terbanyak di media sosial (Instagram atau Facebook) untuk satu (1) foto selama Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 berlangsung.

Posisi 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,

Posisi 2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.500.000,

Posisi 3 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000.

Posisi 4 – 5 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000 dan VR 46 All Seasonal Jacket

Pendaftaran Maxi Virtual Riding telah dibuka sampai tanggal 4 Maret 2021 mendatang. Bagi konsumen yang ingin bergabung dalam Maxi Virtual Touring bisa langsung klik link pendaftaran di bawah ini kemudian baca syarat dan ketentuan lebih lanjut dengan klik link juklak dibawah ini. Pendaftaran tidak dipungut biaya sepeser pun alias GRATIS.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi instagram resmi Yamaha Jatim @Yamahafriends dan Facebook Yamaha Friends.

Link pendaftaran :

http://bit.ly/RegistrasiMAXIVirtualTouring

Link Juklak MAXI Virtual Touring :

http://bit.ly/JuklakMAXIYamahaVirtualTouring

“Aktivitas ini ingin mengajak para konsumen untuk berpartisipasi dalam maxi virtual touring, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah menggunakan Y-conenct sebagai media perawatan motor. Selain pada akhirnya menantang konsumen untuk melakukan touring terjauh dengan destinasi menarik, konsumen juga akan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah dan juga terhibur.” Ungkap William Saputra Selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *