Ngobras Yamaha: Membangun Usaha Dari Nol Bareng Kevin Brengos

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Selamat tinggal Februari dan selamat datang bulan Maret di tahun 2021. Kali ini acara Ngobras Yamaha Friends hadir dengan topik yang pastinya berfaedah, inspiratif dan menghibur. Tema kali ini berkaitan dengan bagaimana cara memulai bisnis dari nol ya sob.

Seperti biasa, host acara Ngobras Yamaha adalah Virgina Sanni. Buat para penggemar yang sudah merindukan Virgina Sani, special Kamis malam Jumat, 4 Maret 2021 besok Virgina akan menemani kamu lagi sambil ngobrol asyik dengan bintang tamu yang berkualitas.

Pengusaha millennial yang menjabat sebagai CEO Brengos Company ini sangat terkenal dengan kegigihan berbisnisnya yang bisa di bilang “mulai dari nol”. Kevin Brengos mengasah skill nya di bidang komunikasi, jasa periklanan produk, dan usaha kuliner sehingga sukses menjadikannya sosok entrepreneur terkenal.

Kebanyakan millenials sudah mulai malas karena berbisnis penuh resiko dan hasil tidak seperti yang diharapkan. Jangan salah ya sob! Kalian hanya perlu belajar bagaimana bikin usaha dari NOL seperti Kevin Brengos. Edisi Ngobras nanti, Kevin akan membagikan pengalamannya tentang membangun Brengos Company miliknya hingga sukses seperti sekarang.

Buat yang yakin jadi pengusaha sukses wajib nonton live Ngobras Yamaha Friends besok, pukul 19.00 WIB sampai selesai. Siapa tau ilmu bisnis ini bisa menjadikan kamu CEO di perusahaanmu sendiri. Seperti biasa kalian bisa dapatkan giveaway voucher OVO dengan total Rp 750.000 buat lima orang yang beruntung ya.
Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*