Cara Menggunakan Remote Keyless Honda Scoopy Terbaru

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – All New Honda Scoopy 110 menjadi skutik entry level tercanggih setelah mendapatkan upgrade fitur smart key canggih yang belum ada di skutik entry level lainnya. Yap, Scoopy terbaru sudah dibekali fitur Keyless System, sehingga tidak lagi menggunakan anak kunci konvensional untuk menghidupkan atau mematikan motor.

Keyless System nya juga yang terbaru sob. Model remote dengan dua tombol dan cara pengoperasiannya lebih mirip dengan Honda Vario 150. Nah, kebetulan beberapa waktu lalu saya berkesempatan mereview unit All New Scoopy tipe Prestige warna putih. So, kali ini akan saya share cara menggunakan keyless di Honda Scoopy.

Langkah langkah menggunakan keyless Scoopy adalah sebagai berikut :
1. Pastikan remote kita dekatkan dengan motor minimal jarak 2 meter. Kita “ON” kan dengan menekan tombol paling bawah di remote hingga lampu indikator berubah menjadi hijau yang berarti remote sudah aktif dan siap di pakai.
2. Tekan tombol starter di setang satu kali maka indikator keyless di panel spedometer akan menyala.
3. Putar “KNOB” searah jarum jam ke satu kali hingga ke simbol “i” atau ignition maka spedometer akan menyala dan motor siap di hidupkan.
4. Tekan tombol starter untuk menghidupkan mesin motor.

Mematikan Keyless Scoopy

1. Ketika berhenti, putar KNOB berlawanan jarum jam ke posisi semula atau posisi OFF.
2. Tekan tombol starter satu kali untuk mematikan sensor keyless di motor.
3. Tekan Tombol kunci di remot hingga lampu indikator berwarna merah.

Nah, itu dia cara menggunakan smartkey System di All New Honda Scoopy terbaru. Selengkapnya saksikan tutorialnya di video berikut ini sob.

CARA MENGGUNAKAN SMARTKEY SYSTEM DI ALL NEW HONDA SCOOPY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *