Promo Cashback Setiap Pembelian Motor Yamaha

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim punya kabar gembira bagi seluruh masyarakat Jawa Timur yang berkeinginan memiliki motor baru, karena ada program cashback untuk pembelian motor Yamaha.

Konsumen yang akan membeli All New NMAX, All New Aerox dan XMAX akan mendapatkan cashback sebesar 400ribu rupiah, sedangkan untuk unit Gear 125 memberikan cashback sebesar 300 ribu rupiah.

Cashback akan didapatkan konsumen yang melakukan pembayaran menggunakan leasing ADIRA melalui aplikasi ADIRAKU. Cashback yang didapatkan akan masuk ke saldo ADIRAKU.

Promo berlaku sampai tanggal 30 Juni 2021. Kode promo akan dikirimkan 14 hari setelah unit diterima. Buat para member setia ADIRA, ini kesempatan terbaik miliki motor idaman beserta cashbacknya.

“Yamaha Jatim membuka banyak peluang bagi konsumen untuk bisa memiliki motor dengan spesifikasi terbaik. Hal ini menjadi cara kami memanjakan konsumen yang memiliki preferensi berbeda-beda” kata William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim.

Di awal tahun 2021, Yamaha tetap memberikan inovasi dan peningkatan kualitas terhadap produknya. Diseimbangi dengan memberikan promo menarik melalui e-commerce dengan diskon mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228-7777-898 atau kunjungi dealer resmi Yamaha Jatim, SIP (Surya Inti Putra) dan Sentral Yamaha terdekat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.