ALL NEW NMAX 155 (Masih) Tak Terkalahkan Di Kelasnya!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Kehadiran motor dengan kapasitas mesin 155cc keatas memang sempat menjadi perhatian para konsumen atau penggemar otomotif. Produk baru tersebut disandang memiliki tenaga lebih besar dibandingkan All New NMAX 155cc secara kuantitas.

Namun PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim turut bangga dengan kehadiran unit baru tersebut, karena ini menjadi sebuah perbandingan yang nyata antara kedua motor kebanggaan masyarakat Indonesia.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim, mengungkapkan, “Kami merasa turut bangga dengan hadirnya motor baru yang melawan All New NMAX, adanya unit tersebut membuktikan bahwa ternyata ALL NEW NMAX 155 Connected masih yang terbaik”.

Pertama, yang membuat 155cc masih unggul yakni dengan adanya VVA (Variable Valve Actuation). Fitur ini yang akan meratakan tenaga di putaran bawah hingga putaran atas, sehingga tenaga 155cc masih sangat mumpuni untuk berkendara dengan tenaga yang besar karena memiliki nafas panjang berkat VVA, dan pengendara akan merasakan tarikan motor yang ringan. Hal ini membuat tenaga All New NMAX lebih MAXImal.

Kedua, dual channel ABS, yang menjadi hal yang masih diunggulkan para konsumen. Yamaha memikirkan tingkat keselamatan yang tinggi bagi pengendaranya. Rem ABS ini difungsikan ketika pengendara melakukan pengereman mendadak, ban motor akan terkunci untuk mencegah ban terpeleset. Hal ini masih menjadi keunggulan All New NMAX dimana memiliki fitur rem ABS di ban depan dan belakang, sehingga keamanan lebih MAXImal.

Ketiga, adanya teknologi Y-connect, yang menjadikan All New NMAX masih lebih canggih dan lebih bernilai. Fitur ini memberikan kemudahan secara teknis dalam perawatan motor. Pengguna Y-Connect akan diberikan pengalaman motor pintar dengan hanya mengetahui kondisi motor mulai dari mesin, kelistrikan, oli dan lain – lain melalui genggaman smartphone.

Keempat, shockbreaker yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna, hal ini membuktikan bahwa NMAX sangat memanjakan penggunanya. All New NMAX masih memberikan shock tabung sehingga berkendara lebih empuk MAXImal.

Kelima, tapak ban lebih lebar, membuat berkendara lebih lihai dan lebih pede saat melalui tikungan. All New NMAX masih lincah dan gesit saat berada di jalan berkelok-kelok dan ramai, sehingga asiknya berkendara lebih MAXImal.

Hal yang paling utama dari semua ini adalah kenyamanan. ALL NEW NMAX memang disajikan sebagai motor yang memberikan kenyamanan lebih MAXImal. Selain desain yang lebih sporty , tenaga yang dimiliki tetap mampu bersaing.

“Karena ternyata dari segi fitur dan kecanggihan belum ada yang bisa menyaingi NMAX, bahkan di kelas 155cc All New NMAX masih bisa menyaingi tenaga dari kapasitas mesin diatasnya. Oleh sebab itu kami merasa bangga, karena All New NMAX 155 CC masih bisa bersanding dengan unit motor terbaru”. Tutup William Saputra.

Sampai saat ini penggemar NMAX tidak berkurang bahkan tercatat 10 ribu unit All New NMAX telah terjual sepanjang awal tahun 2021 hingga saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*