MPM Honda Jatim Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir NTT

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama jaringan dealer Honda wilayah NTT menyalurkan 1000 paket donasi untuk masyarakat korban banjir bandang di NTT dalam program MPM Berbagi.Donasi diwujudkan berupa bantuan beras, mi instan dan air mineral senilai total Ro. 200 juta di 7 wilayah NTT yakni Kupang, Sumba Timur ( Waingapu), Sumba Barat ( Wakabubak ), Larantuka, Lembata,. Alor, dan Rote. Bantuan didistribusikan secara langsung oleh perwakilan dealer Honda di masing – masing kota dan diserahkan kepada Pos – pos Komando Tanggap Bencana Pemerintah Provinsi maupun daerah atau Kepala Desa setempat (10-12 April 2021).Musibah banjir bandang yang terjadi di beberapa daerah NTT menggerakan hati karyawan MPM Honda Jatim untuk ikut memberikan donasi melalui MPMPeduli dengan menggalang dana di lingkungan perusahaan.

“Kami berharap donasi ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban dalam membangun kembali kehidupan paska musibah banjir, tetap semangat untuk bangkit kembali dan berharap bencana ini cepat usai,” kata Suwito M Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Demikian sob bentuk kepedulian MPM Honda Jatim kepada para korban banjir bandang di NTT. Semoga bisa membantu meringankan beban hidup di lokasi bencana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*