Ini Dia Pemenang Maxi Virtual Touring Asal Surabaya Kategori Mileage

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Akhirnya pemenang dari MAXI Virtual Touring diumumkan setelah berlangsung selama 24 hari, oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada 12 April 2021. Kesepuluh juara utama yakni kategori Mileage telah disebutkan berdasarkan nama instagram dan wilayahnya.

Salah satu peserta Maxi Virtual Touring asal Surabaya yang diberangkatkan resmi oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim, berhasil menduduki peringkat kedelapan dalam Juara Top 10 of mileage atau jarak tempuh terjauh menggunakan All New Aerox 155 Connected/ABS.

Ganjar Gumilar (49) dengan nama akun instagram @njay_sang_garuda yang merupakan anggota komunitas Aerox Club Indonesia (Arci) Sidoarjo ini berhasil mengharumkan nama komunitasnya. Hal tersebut memang mengejutkan pemilik akun @njay_sang_garuda, pasalnya di usianya yang tak lagi muda, ternyata semangat touring Ganjar Gumilang bisa membawa prestasi khususnya bagi kalangan rider Aerox.

Rute yang dilalui oleh Ganjar Gumilang meliputi, Sidoarjo menuju Tuban dan mengexplore beragam wisata seperti Masjid Ashabul Kahfi, Pantai Boom, Pantai Kelapa, Goa Akbar, Goa Kancing, Air Terjun Nglirip, dan Mangrove Center Tuban, setelah tuntas menjelajahi wisata Jawa Timur, rute lanjut ke Cirebon, Bandung, Ujung Genteng / Jampang Kulon Sukabumi, Depok, Yogyakarta, dan kembali ke Sidoarjo.

Berikut ungkapan Ganjar Gumilang saat berhasil menjadi 10 besar juara MAXI Virtual Touring dengan jarak tempuh terjauh, “Perasaan saya tentunya sangat senang dan ada kebanggaan apalagi pesertanya hampir ribuan di Indonesia,” ujarnya.

Apa Strategi Ganjar?

Mengenai strategi sehingga bisa mengalahkan ratusan peserta MAXI virtual touring, Ini jawaban Ganjar, “Saya gak punya strategi, mungkin karena sudah terbiasa, beberapa bulan sebelumnya, saya pernah touring ke 0 Km Indonesia, Sabang Aceh dan 0 Km Sape Bima NTB, Kalo di Pulau Jawa Alhamdulillah beberapa kali saya lintasi jarak Bandung – Surabaya – Bandung. Faktor motor juga mendukung, All New Aerox yang enak banget buat perjalanan jauh dan akselerasinya bagus jadi enak aja udah jalan kemana aja.”

Ganjar Gumilang juga turut memberikan tips kepada para anak muda yang memiliki hobi atau ingin melakukan touring supaya tidak mudah lelah kemudian menyerah, yaitu dengan harus merasa enjoy dan nyaman di setiap kilometer yang ditempuh.

Touring Membawa Berkah
Ganjar Gumilang semakin bersemangat untuk melanjutkan petualangannya yang bisa dibilang touring dengan membawa berkah, seperti yang dikatakan oleh Ganjar,

“Insya Allah di Bulan Juli nanti saya akan keliling Sulawesi, selama kurang lebih satu bulan. Dan mungkin touring saya kali ini sedikit lain daripada yg lain. Karena saya membawa misi untuk bersedekah kepada para penghapal Al-Quran, membagikan kitab Suci Al-Quran. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan dan apa yang telah diberikan saudara-saudara yang telah berwakaf akan mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah Subhanahu wa Taala, Aamiin,” katanya.

Bagi yang ingin bergabung untuk berbagi bersama Ganjar dan Aerox dapat menghubungi instagram @njay_sang_garuda atau menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898 untuk mendukung berbagi kebaikan bersama Aerox Society.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mewakili segenap keluarga besar PT. Surya Timur Sakti Jatim mengucapkan selamat kepada Ganjar Gumilar yang telah berhasil meraih kemenangan MAXI Virtual Touring menggunakan All New Aerox 155 Connected. Semoga jejak Ganjar bisa menjadi inspirasi bagi anak muda khususnya para rider Aerox.

Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*