Spesial Ramadhan, Yamaha Jatim Berikan Promo DP 0 Rupiah

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Ramadhan penuh berkah, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) hadirkan promo special dengan DP hanya 0 rupiah. Penawaran spesial ini berlaku untuk pelopor motor matic yang sangat melegenda yakni Yamaha Mio. Mantab…!

Hampir tidak ada yang tidak mengenal Mio M3 sebagai motor kebanggan umat wanita. Bodynya yang ringan namun kokoh masih menjadi rekomendasi motor harian di tahun 2021 ini. Tenaga dan mesin yang bandel menjadi andalan untuk masyarakat bergaya hidup aktif.

Generasi Mio saat ini semakin bagus sob, dijamin lebih irit dan lebih hemat bahan bakar. Notifikasi ECO riding bisa membuat kalian lebih enjoy bepergian tanpa harus bingung menghemat konsumsi BBM.

Desain minimalis dengan lekukan tegas di tubuhnya, membuat mio terlihat lebih kekinian dan unik. Selain fitur hemat bensin yang luar biasa, terdapat keunggulan-keunggulan lain yang bisa didapatkan konsumen apabila memilih Mio untuk melengkapi aktivitas sehari-hari, yakni harganya yang terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni menjadikan mio motor kelas 125 yang worth it.

Harga Mio M3 2021
Varian warna yang tersedia juga bermacam-macam, banyak pilihan untuk sesuaikan dengan warna outfit favoritmu. Untuk tipe tertinggi yakni Mio M3 AKS SSS terdapat warna matte silver yang menawan dan cantik sekali dengan harga OTR Surabaya Rp. 19.438.000. Sedangkan untuk Mio M3 125 standart terdapat metallic blue, metallic white, metallic red dan metallic black dengan harga OTR Surabaya Rp. 18.386.000.

“Berkah ramadhan untuk seluruh konsumen setia Yamaha, yang sampai saat ini masih mengandalkan Mio sebagai kendaraan sehari-hari, maka kami berikan DP 0 rupiah, konsumen dapat langsung melakukan angsuran di awal pembelian, sehingga beban biaya lebih ringan” ungkap William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim

Ok sob, demikian promo Yamaha Jatim di bulan Ramadhan ini. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *