Review All New Scoopy 2021 Di Pakai Riding Harian

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – All new Scoopy 2021 hadir dengan perubahan tampilan, mesin dan rangka. Namun, untuk tampilan, masih tetap mempertahankan ciri khas Scoopy itu sendiri yang imut, unik dan stylish.

Dengan perubahan mesin dan rangka baru tentunya akan terasa bedanya di performa dan handlingnya sob. Dan itu yang saya rasakan saat mengendarai Scoopy ini di pakai riding harian beberapa waktu lalu.

Karakter mesin baru yang overstroke membuat tarikan bawahnya lebih responsif. Enak banget diajak melibas kepadatan lalu lintas di perkotaan. Untuk tenaganya, cukup lah ya di kelas 110cc. Saat saya ajak ngebut, mesin baru ini masih sanggup lari di kecepatan 98kpj (tergantung kondisi jalan).

Handling juga sedikit berbeda dibandingkan dengan scoopy sebelumnya sob. Rasanya setang lebih rendah sehingga membuat handlingnya lebih mantab. Lebih enak saat diajak bermanuver atau berbelok. Ditambah lagi model rangka baru jenis eSAF yang terbuat dari plat baja yang di press dan laser welding, membuat bobot lebih ringan dan tingkat kekakuannya lebih baik dan rigid.

Soal fitur, tidak diragukan lagi sob. Kini lebih canggih dengan fitur keamanan yang lebih ditingkatkan dengan adanya fitur keyless atau smartkey System di all Scoopy ini. Fitur ini jauh lebih aman dan anti maling sob…

Overal, mantab dah si Scoopy terbaru ini. Dan yang paling saya suka dari karakter Scoopy terbaru ini adalah kenyamanan ya sob. Joknya lebih lembut dan ban tapak lebarnya membuat kenyamanan saat berkendara di atas Scoopy ini benar2 menyenangkan.

Dengan segala kelebihan nya tadi, gak salah kalau si Scoopy memimpin di kelas 110cc skutik Honda. Oke sob, demikian sedikit review dari saya riding harian bersama all new Honda Scoopy eSAF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *