Final Nmax Getheriding, Mengungkap Ragam Fitur Canggih Di Nmax 155

Assalamu’alaikum sobat anagcozz.com – Setelah dilaksanakan sejak tanggal 5 Mei 2021 lalu sampai hari ini tanggal 7 Mei 2021, NMAX Getheriding memiliki beragam kisah menarik dan seru. Terhitung sebanyak 3 batch telah dilalui oleh peserta media dan blogger dengan antusias yang tinggi.

Pada sesi final atau terakhir ini, NMAX Getheriding juga memberikan cerita yang berbeda. Lima rider yang berasal dari media ini juga menikmati alur yang sama dengan batch sebelumnya. Berangkat dari Yamahaland menuju lokasi ikonik Surabaya yang harus kembali dipublikasikan.

Beralih dari Surabaya Selatan, NMAX Getheriding sesi terakhir ini menuju ke Utara. Destinasi pertama yakni mengunjungi jalan Pabean yang memberi nuansa rumah warna warni bak kampung Jodipan yang ada di Malang. Bersebelahan dengan kota tua, tapi kali ini NMAX Getheriding ingin mengabadikan momen di lokasi yang ceria dan atraktif.

Berbeda dengan sebelumnya, pada sesi foto challenge, kelima peserta NMAX Getheriding ini mengungkap beragam fitur-fitur All New NMAX 155 Connected yang menjadi kendaraan riding sore saat itu dengan memfoto setiap fitur yang dianggap paling worth it.

Wempy yang berasal dari Suara Surabaya, menyelesaikan challenge foto dengan memamerkan fitur y-connect di hpnya serta menulis dalam postingannya, “Sekarang gak bingung lagi kalau pas di jalan lagi nyetir, ada telpon atau wa masuk, berkat Y-connect di All New nmax 155 bisa langsung tau.”

Fitur Y-connect memang menjadi fitur unggulan produk Yamaha, kecanggihan teknologi yang masih belum dimiliki oleh pesaingnya menjadikan All New NMAX sebagai motor dengan sebutan canggih maximal.

Begitu pula dengan Indra, media otoplus-online.com juga membuktikan handling NMAX adalah yang terbaik melalui fotonya saat berkendara di pasar Ikan Pabean Surabaya, “Jajal All New NMAX 15 Connected di kawasan Pasar Ikan Pabean Surabaya yang macet, jadi terasa handling motor ini nyaman buat jalan.” Jelasnya.

Bagasi yang luas juga diungkapkan oleh Hilmi salah satu wartawan Klikjatim.com. Besar dan sangat proper dalam menyimpan barang bawaan untuk tour jauh maupun dekat.

Ada juga fitur lain yang menjadi pendukung konsumsi BBM hemat di tengah kemacetan, yakni stop start system. David Autonine.co, yang menjadi satu diantara rider NMAX Getheriding menjadikan poin dari NMAX inilah yang paling worth it.

Tidak terkecuali dengan Satria, media autonetmagz.com, yang mengomentari aktivitas getheriding, sampai akhir dengan menunjukan kebanggannya telah turut mengikuti aktivitas ini.

Riding di dalam kota itu ternyata fun, asalkan kita menggunakan kendaraan yang proper dan nyaman. All New NMAX ini adalah pilihan yang pas. Satu hal yang mau saya soroti disini adalah riding position motor ini. Kita bisa keliling kota dengan gaya Maxi alias Maxi style yang nyaman dan juga rileks,” Ujar Satria.

Setelah cukup lama di jalan pabean, saatnya berburu jajanan pedagang kaki lima di wilayah Kodam V Brawijaya Surabaya. Seperti biasa peserta harus membelanjakan uang sebesar 25.000 rupiah untuk membeli jajan sebanyak-banyaknya.

Seusai itu, peserta melanjutkan perjalanan dan disambut ke rumah makan New Pacific dengan gaya interior classic ini untuk makan malam bersama. Sambil beristirahat sejenak, panitia menentukan pemenang pemburu jajanan terbanyak.

Pemenang diraih oleh Satria Autonetmagz.com dengan jumlah jajanan sebanyak 22 jajanan. Ini merupakan rekor terbanyak sepanjang kegiatan NMAX Getheriding.
Kebersamaan ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mengatakan, “Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti acara mulai awal sampai akhir. Semoga bertemu dengan experience baru dan semakin didepan.”

Nah, itu dia sob akhir dari event Nmax Getheriding yang diadakan oleh Yamaha Jatim dengan mengajak para para blogger dan media Jawa Timuran untuk mengekspose langsung keunggulan dari All New Nmax 155. Semoga bermanfaat.

1 Trackback / Pingback

  1. Final Nmax Getheriding, Mengungkap Ragam Fitur Canggih Di Nmax 155 – Anangcozz Blog | Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*