MPM Honda Jatim Buka Kesempatan Bisnis Bengkel AHASS, Monggo Join!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Seiring dengan bertambahnya populasi sepeda motor Honda yang ada di Indonesia, termasuk di Jawa Timur dan NTT, penambahan jaringan AHASS terus dibutuhkan. Dengan begitu akan berpengaruh juga terhadap perkembangan bisnis after sales Honda dan bisnis bengkel resmi tersebut akan berpotensi semakin menarik.

Untuk itu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT meluncurkan program “Ayo Bisnis AHASS Aja” pada hari Jumat (7/05) bertempat di MPM Learning Center Sedati, Sidoarjo. Program Ayo Bisnis AHASS Aja ini memberikan kemudahan dan kepastian pada investor yang berkeinginan untuk membuka bisnis bengkel resmi Honda AHASS.

Mudah karena MPM Honda Jatim menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi sesuai standard. Mulai dari pelatihan untuk kepala bengkel, mekanik dan service advisor yang sudah siap bekerja serta tenaga administrasi yang terlatih termasuk bagaimana mereka dapat menerapkan standard layanan yang berlaku di jaringan AHASS.

Demikian juga dengan system manajemen bengkel yang handal dan mensupport segala kebutuhan pelaporan dan pencatatan administrasi bengkel. Dan tentunya ketersediaan tools standard Honda beserta perlengkapan bengkel lainnya.

Bisnis yang pasti!
Sebagai bengkel resmi, AHASS memiliki potensi pasar dari populasi terbesar pengguna sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT. Adanya layanan service gratis dari Kartu Perawatan Berkala (KPB) serta penerimaan warranty claim, menjadikan AHASS sebagai rujukan utama dari konsumen motor Honda.

Untuk para investor yang ingin segera bergabung dalam bisnis AHASS ini dapat mengunjungi halaman web kami di https://mpmhondajatim.com/penawaran_mitra kemudian mengisikan pengajuan AHASS, untuk kemudian akan kami proses lebih lanjut.

Semoga bermanfaat.

One thought on “MPM Honda Jatim Buka Kesempatan Bisnis Bengkel AHASS, Monggo Join!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *