MPM Honda Jatim Tebar Promo Diskon Service AHASS, Buruan Ikut Sob!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan juga Lebaran di tahun 2021 ini, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan bengkel resmi honda (AHASS) di seluruh Jawa Timur dan NTT memberikan berbagai pilihan program yang menarik bagi konsumen sepeda motor Honda.

“Melalui berbagai layanan yang tersedia di AHASS ini kami dedikasikan untuk meringan beban konsumen di masa pandemic Seperti saat ini. Sehingga konsumen akan selalu dapat merawat sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap aman, nyaman dan selalu dalam performance terbaiknya, namun dengan biaya yang ringan di kantong.“ kata Hari Subagiyo Selaku After Sales Service Associate Director MPM Honda jatim.

CEK AJA DULU KE AHASS
Mulai dari program Cek Aja Dulu Ke AHASS. Program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” sebagai bentuk dukungan MPM Honda Jatim kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. Program ini dilaksanakan sampai dengan akhir tahun 2021 di 700 seluruh AHASS Jatim dan NTT.

Berbagai program special dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi. Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai. Konsumen yang mengikuti program ini juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan antrian khusus.

PROMO HOKI AHASS
Selain itu ada program spesial perawatan motor “Promo Hoki AHASS”. Di program ini konsumen dapat memilih paket perawatan motor mulai dari perawatan basic sampai dengan perawatan lengkap dengan harga mulai dengan Rp 55 ribu. Ada 3 paket perawatan dengan paket A yaitu ganti oli SPX2 dengan penambahan ganti oli gardan, paket B yaitu ganti oli MPX2 dengan pilihan tambahan part antara busi, injector cleaner, dan coolant, dan paket C yaitu ganti oli MPX2 dengan penggantian filter udara.

Bagi konsumen yang ingin melakukan service lengkap “plus”, tersedia paket service TURBO, yaitu service tune up, injector cleaner, intake manifold serta penggantian oli SPX dan paket Super MATIC, dimana konsumen akan mendapatkan paket bundling service lengkap plus yaitu service tune up dengan injector cleaner, intake manifold, carbon cleaner dan pembersih CVT.

PROMO RAMADHAN
Khusus untuk bulan ramadhan yang jatuh di bulan mei ini, ada program “SERVICE SEKARANG dapat DISKON untuk SERVICE YANG AKAN DATANG”. Ada diskon jasa 20% yang dapat digunakan untuk service berikutnya. Program berlaku pada periode tanggal 1-31 Mei 2021, dan periode penggunaan voucher sampai dengan 31 juli 2021.

Selama pandemi, seluruh jaringan AHASS selalu berkomitmen dalam penerapan protokol kesehatan. Mulai dari penyediaan tempat cuci tangan dan/atau hand sanitizer, penggunaan masker dan face shield, serta pengaturan jarak kursi di area ruang tunggu. Dan membersihkan area AHASS dengan cairan pembersih/ desinfektan sercara berkala, agar konsumen dapat dengan aman dan nyaman melakukan service motornya di AHASS.

“Kami juga senantiasa terbuka untuk berbagai masukan dari konsumen atas layanan di seluruh AHASS area Jawa Timur dan NTT. Berbagai saluran untuk pertanyaan dan keluhan telah MPMHonda Jatim sediakan, seperti nomer Call Center 1500-989. Seluruh masukan dari konsumen akan menjadi komitmen kami untuk terus melakukan perbaikan produk dan layanan di AHASS, sehingga AHASS akan semakin satu HATI dengan konsumennya.” Tutup Hari.

Demikian sob berbagai promo yang di berikan oleh MPM Honda Jatim terkait perawatan motor di bengkel resmi AHASS. Semoga bermanfaat.

1 Trackback / Pingback

  1. MPM Honda Jatim Tebar Promo Diskon Service AHASS, Buruan Ikut Sob! – Anangcozz Blog | Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*