Komunitas Lexi Surabaya Ngadain Kuis  Ramadhan “KURMA”

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Komunitas Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) semakin aktif jelang Hari Raya Idul Fitri 2021. Pada Sabtu, 8 – 9 Mei 2021 lalu, Alexis turut memeriahkan pameran PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim yakni, NMAX EXHIBITIONS di Royal Plaza. Alexis membuat konten acara bertajuk KURMA (Kuis Ramadhan Alexis Yamaha) mulai pukul 14.00 – 17.00 WIB.

Acara Alexis ini memberikan suasana baru di pameran Yamaha, kuis ini ternyata menarik antusias pengunjung mall Royal Plaza untuk mendatangi booth NMAX EXHIBITIONS. Beragam hadiah spesial, seperti takjil biskuit, kurma dan merchandise Yamaha bisa didapatkan hanya dengan memenangkan KURMA.

Assyifa, merupakan satu diantara konsumen yang berhasil memenangkan KURMA mengatakan, “Seru sih, niat ngabuburit di Mall terus ada acara di pameran Yamaha, jadi makin asik ngabuburitnya. Alhamdulillah saya menang juga, terimakasih Yamaha.”

Setiap harinya akan ada lima pemenang yang terpilih untuk menjawab kuis yang diberikan oleh ALEXIS. Menurut Dadang Hermawan selaku Ketua ALEXIS, kegiatan KURMA ini menjadi salah satu bentuk ngabuburit yang asik, terlebih mengubah konsep pameran yang tidak hanya memajang display produk tapi juga membangun interaksi dengan para konsumen.

“Ide-ide komunitas ALEXIS diharapkan bisa mengajak lebih banyak lagi keluarga Yamaha baru untuk bergabung, membangun kreatifitas dan persaudaraan, khususnya para pengguna Yamaha Lexi yang aktif dan energik cocok banget gabung di ALEXIS.” kata Dadang.

ALEXIS menunjukan eksistensinya dengan semakin aktif menjelang lebaran, melalui aktivitas-aktivitas yang memberi nilai positif bagi orang banyak.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengungkapkan, “Kehadiran kawan-kawan komunitas motor Yamaha, termasuk Alexis salah satunya, menjadi suatu contoh positif. Karena melalui mereka, bisa mencerminkan jiwa solidaritas dan kemanusiaan. Terlebih lagi selama bulan Ramadhan komunitas dengan mandiri melakukan bakti sosial kepada kaum duafa yang mana menunjukan moralitas dan kepedulian komunitas dengan masyarakat sekitar.”

Demikian sob, aktivitas seru dan bernilai positif tentunya yang dilakukan teman2 komunitas Lexi Surabaya. Semoga menginspirasi.

1 Trackback / Pingback

  1. Komunitas Lexi Surabaya Ngadain Kuis  Ramadhan “KURMA” – Anangcozz Blog | Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*