MPM Honda Jatim Berikan Training Safety Riding Komunitas Honda CB150R

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Pada rangkaian launching All New CB150R yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, juga memberikan edukasi terkait Riding postur kepada komunitas Honda CB150R.

Bertempat di MPM Safety riding Center Sedati Sidoarjo, edukasi ini diikuti oleh 20 komunitas yang berasal dari komunitas CRSP Pandaan, HSSC Sidoarjo, HSFCI Surabaya pada Ahad, 23 Mei 2021.

“Edukasi dan latihan menggunakan motor type sport seperti CB ini untuk ketrampilan berkendara dengan memakai motor pribadi untuk mengetahui modif yang mereka pasangkan di motor mereka aman untuk dikendarai.” kata Fendrik Alam selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Pada edukasi khusus pembinaan komunitas Honda CB150R diberikan pelatihan breaking, slalom pylon, low speed balance, dan plank riding. Selain itu juga pada kesempatan kali ini diperkenalkan motor terbaru dari Honda yakni All New CB150R StreetFire kepada komunitas Honda.

Demikian sob, rangkaian acara yang di adakan oleh MPM Honda Jatim setelah resmi merilis All New CB150R StreetFire. Semoga Bermanfaat.

One thought on “MPM Honda Jatim Berikan Training Safety Riding Komunitas Honda CB150R”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *