Emak2 Tangguh Touring Dari Balikpapan Ke Jawa Singgah Di Surabaya

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Usia bukan penghalang bagi mereka yang senang berpetualang. Itulah yang dirasakan, Bulele, Ketua Komunitas Queenmax Balikpapan yang usianya tak lagi muda, yakni 53 tahun. Ia rencananya akan melakukan touring bersama dua rekannya yang tergabung dalam komunitas yang sama, yaitu Kiki (37) dan Risya (35).

Ketiga Ladies Bikers Balikpapan tersebut akan menjajal aspal pulau Jawa yang meluncur dari Balikpapan pada 27 Mei 2021.

“Total anggota yang ikut touring ada empat orang yang tentunya pakai Yamaha NMax. Cewek tiga dan satu pria sebagai pendamping,” tutur Bulele di Yamaha Sentral Jalan Jenderal Sudirman Markoni.

Bulele menggunakan Yamaha NMax bukan tanpa alasan, ia memilih Yamaha NMax untuk touring karena pengalaman sebelumnya juga pernah touring menggunakan motor Yamaha dan terbukti ketangguhanya. Adapun touring kali ini diharapkan dapat memotivasi untuk kartini-kartini yang ada di Balikpapan.

“Harapannya dengan ini kartini-kartini Balikpapan banyak bermunculan, kan bikers identik dengan cowok, dengan ini harapanya banyak generasi berikutnya dari lady bikers,” serunya.

Dalam touringnya ia akan menuju kawasan wisata Bromo kemudian turun ke Malang dan dilanjutkan ke Blitar, Pacitan, Jogja, Solo, serta Semarang dan berakhir di Pelabuhan Pantura, Surabaya untuk menunggu kapal fery tujuan ke Balikpapan.

“Alhamdulillah kami bangga sudah disupport oleh Yamaha, terimakasih Yamaha,” ucapnya.

Fisik dan mental merupakan persiapan yang dipenuhinya jelang perjalanan. Dan yang paling utama yakni kondisi kendaraan.

Sementara itu, sebagai main dealer Yamaha, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kaltim dan Kaltara memberikan dukungannya sebagai wujud apresiasi kepada peserta touring kali ini.

“Untuk touring kan motor harus sehat. Jadi sebelum pergi ya kami support, motor diservis di Sentral Yamaha Balikpapan, dan di Jawa Timur akan diservis di Sentral Dupak Surabaya,” jelas Asisten Manajer STSJ area Kaltim dan Kaltara, Effendy Ariadi.

Sedangkan, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim sendiri sudah tidak sabar menantikan kehadiran para wanita tangguh ini untuk sampai di Surabaya. Perhitungan sampainya para bikers cantik ini akan tiba di Surabaya 10 hari sejak keberangkatan dari Balikpapan.

William Saputra mengatakan, “Ini bisa menjadi bukti ketangguhan wanita masa kini yang mampu touring jauh naik NMAX, sehingga setibanya di Surabaya, kami akan menyambut dan mengapresiasi ibu-ibu hemat ini”.

Hmmm….wes gak sabar nih nungguin emak2 Tangguh turing lintas pulau…hehe.
Semoga Bermanfaat.

One thought on “Emak2 Tangguh Touring Dari Balikpapan Ke Jawa Singgah Di Surabaya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *