Kepoin New Honda CB150 Verza CW Warna Hitam Doff

Mumpung ketemu unitnya langsung, sekalian deh Review singkat tampilan dan fitur unggulan New Honda CB150 Verza 2021. Monggo yang penasaran.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Honda New CB150 Verza yang semakin Macho dan gagah di tahun 2021 ini. Sepeda motor naked sport 150cc ini kini disematkan desain stripe dan warna baru yang berdesain Neo Classic dengan goresan garis yang tegas. Penyematan desain stripe baru disempatkan pada bodi samping dan pada area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud.

Perubahan stripe pada model ini dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black. Kesan kombinasi warna Matte dan warna hitam menguatkan karakter tangguh bagi pengendaranya dalam berkendara harian maupun jarak jauh.

New CB150 Verza mempunyai fitur menarik dan fungsional, seperti panelmeter digital yang informatif serta secure key shutter. Posisi duduk tegak dan ergonomis, menjadikan motor sport ini nyaman untuk berkendara sehari-hari. Kenyamanan berkendara didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh, yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara.

Dari sisi desain, New CB150 Verza mempunyai lampu depan bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke. Perpaduan desain cover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin mempertegas kesan kekar pada motor ini.

Video: https://youtu.be/A_Lu7D9a8CQ

Di sektor performa tenaga, New CB150 Verza dibekali mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Sistem suplai bahan bakar model ini telah menerapkan teknologi PGM-FI Honda. Mesin ini bertenaga, responsif, ramah lingkungan, serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EURO3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Harga New CB150 Verza 2021

New CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 20.945.000 untuk tipe Cast Wheel.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*