Saling Bersinergi, Diler SIP Yamaha Adakan Program Berbagi Untuk Warga

Dealer Surya Inti Putra (SIP) Yamaha Manyar beserta dengan SIP Yamaha Buana bersama-sama membagikan nasi kotak kepada warga yang kurang mampu di daerah sekitar.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Kondisi saat ini mengharuskan setiap bagian masyarakat untuk bersinergi untuk membantu sesama. PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim juga ikut serta mengambil bagian untuk membantu warga yang terdampak pada masa pandemi ini. Pada 25 Agustus 2021, Dealer Surya Inti Putra (SIP) Yamaha Manyar beserta dengan SIP Yamaha Buana bersama-sama membagikan nasi kotak kepada warga yang kurang mampu di daerah sekitar. 

Program SIP Berbagi akan dilaksanakan hingga 31 Agustus 2021. SIP dan Sentral Yamaha di Surabaya akan berbagi nasi kotak kepada warga yang membutuhkan. Sasaran untuk kegiatan ini merupakan pedagang kaki lima, pemulung, tukang becak, tukang parkir dan warga lain yang terdampak. 

Dengan kondisi yang terjadi pada saat ini, warga tersebut terdampak sehingga susah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan berbagi nasi kotak ini, diharapkan bisa membuat warga yang terdampak tetap semangat dan kuat dalam melewati pandemi.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan oleh tim dealer SIP Manyar dan SIP Buana. Dengan sistem jemput bola, rekan dealer berkeliling di daerah Tanamera dan Perak serta daerah Manyar dan Pucang untuk pendistribusian nasi kotak. 

William Saputra selaku manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim menyatakan “Pada kondisi PPKM yang belum usai, PT. Surya Timur Sakti Jatim juga berkontribusi untuk membagikan nasi kotak pada warga yang terdampak sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.” 

Sepanjang jalan, saat melihat warga yang sekiranya membutuhkan maka rekan dealer akan berhenti dan membagikan nasi kotaknya. Konsumsi yang diberikan ditujukan bagi warga yang terdampak pada saat pandemi ini. Seperti tukang becak, pedagang kaki lima dan juga pemulung. 

Mbok Sarni yang merupakan pedagang kaki lima di area Manyar berterima kasih saat menerima bingkisan nasi dari Yamaha Jatim. “Alhamdulilah, terima kasih banyak mas. Semoga kebaikannya dibalas oleh yang diatas ya. Terima kasih sudah perhatian dengan keadaan kami mas,” ujarnya.

Melalui kegiatan SIP Berbagi, diharapkan bisa meringankan warga selama berkelanjutan PPKM. Harapannya dengan sinergi antara seluruh lapisan masyarakat yang saling membantu, pandemi bisa segera reda. Bersama kita bisa lawan covid.

Demikian sob, program berbagi dari Yamaha SIP di Surabaya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *