CBR Track Day Surabaya Hadir Kembali, Komunitas CBR Pacu Adrenalin Di Sirkuit GBT

Setelah absen cukup lama karena Pandemi, kini CBR Track Day kembali digelar oleh MPM Honda Jatim bertujuan untuk memberi wawasan kepada bikers  seputar mengendarai Honda CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track dan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mendukung ajang komunitas pecinta CBR dalam merasakan konsep Total Control sebagai DNA CBR pada gelaran CBR Track Day di di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (07/11).

CBR Track Day digelar bertujuan untuk memberi wawasan kepada bikers  seputar mengendarai Honda CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track dan dengan memperhatikan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran pemerintah seperti penggunaan masker selama keseluruhan acara, pemberlakuan social distancing selama penyelenggaraan, serta pembatasan jumlah peserta.

Meski berjalan secara terbatas dan wajib mengikuti prokes, pecinta performa tinggi sepeda motor Honda yang berjumlah 35 anggota komunitas yang tergabung dalam AHC Pengda Jatim, PHCI Pengda Jatim, CCI Korwil Jatim, dan  HCOI Surabaya ini mengikuti kegiatan CBR Track Day dengan penuh semangat.

Dengan tema Exite Your Ride, Ini Baru Laki Peserta CBR Track Day yang terlebih dahulu diberikan  coaching clinic riding postur yang diberikan oleh pembalap sekaligus Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim,  Fendrik Alam yang bisa menjadi bekal ketika mengendarai motornya di surkuit. Selain Fendrik , ada juga Tommy Salim pembalap muda yang juga berbagi pengalaman kepada peserta.

“Antusias tinggi  pecinta CBR yang mempunyai hobi balap di Jatim untuk dapat merasakan langsung sensasi berkendarq ini kami fasilitasi dan diakomodir dengan menggelar kembali CBR Track Day 2021 yang sempat tertunda selama pandemi. Harapannya gelaran ini juga menjadi wadah silaturahmi antar komunitas Honda dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan” kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim.

Demikian sob, acara CBR Track Day yang di gelar oleh MPM Honda Jatim.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *