Ekspedisi Nusantara, Bikers Honda Jelajah Wisata Sejarah Surabaya

Para bikers Honda tiba di Jawa Timur dengan memulai perjalanan dari Mojokerto menuju MPM Riders Café  yang berada di MPM Learning Centre Sedati, Sidoarjo. Perjalanan selanjutnya, mereka akan mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Kota Surabaya seperti Monumen Tugu Pahlawan, dan Hotel Mojopahit.

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Para bikers Honda menggelar kegiatan “Ekspedisi Nusantara 2021” dengan mengunjungi beragam wisata lokal di Jawa Timur, pada 08 – 12 November 2021. Program touring yang melintasi pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Nusa Tenggara Barat, Bali hingga Sulawesi ini merupakan salah satu bentuk upaya dari para bikers sepeda motor Honda dalam mendukung pemerintah meningkatkan kembali tren pariwisata di Indonesia. Kegiatan ini didukung oleh PT Astra Honda Motor dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim).

Melalui tema Semangat Brothergood di Hari Pahlawan , para bikers Honda tiba di Jawa Timur dengan memulai perjalanan dari Mojokerto menuju MPM Riders Café  yang berada di MPM Learning Centre Sedati, Sidoarjo dan disambut oleh komunitas Honda di Surabaya yakni SHC ( Surabaya Honda Community ) dan diberikan pelatihan safety riding oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Fendrik Alam di MPM Safety Riding Course. (09/11).

Selama perjalanan di Surabaya, para bikers Ekpedisi Nusantara juga mengunjungi beberapa tempat yang menjadi tempat bersejarah di Kota Surabaya seperti Monumen Tugu Pahlawan, dan Hotel Mojopahit. Menggunakan skutik penjelajah Honda ADV150 dan Honda CB150R Streetfire, para bikers menempuh jarak 342 km.

Perjalanan hari pertama di Surabaya finish di MPM Riders Café Surabaya untuk mengikuti kegiatan Ngoprek ( Ngobrol Online Seputar Komunitas ) dengan tema Perjuangan Masa lalu dan Masa Sekarang” dengan mennghadirkan nara sumber Influencer @ochaleonica yang ikut riding bersama dengan para bikers saat di Surabaya dan turut hadir dalam Ngoprek salah satu pejuang veteran yang akan menceritakan masa perjuangannya yang disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim sekaligus kegiatan Honda Community Social Responsibility.

Dengan menggunakan stutik penjelajah Honda ADV150 dan Honda CB150R Streetfire yang tangguh, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang menyukai petualangan. 

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan “Ekspedisi Nusantara 2021” pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

“Banyak tempat bersejarah yang ada di Surabaya dan menjadi icon Kota Surabaya sebagai kota Pahlawan yang dapat di kunjungi oleh para bikers Honda. Dan bertepatan dengan Hari Pahlawan, melalui kegiatan ini para bikers Honda juga melakukan aktivitas sosial dengan memberikan donasi kepada para Veteran. “ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda.

Demikian sob, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *