Ekspedisi Nusantara, Paradise In Java Suguhkan Keindahan Alam Nan Eksotis

Para Bikers Honda Expedisi Nusantara melanjutkan perjalanan ke berbagai lokasi wisata alam yang ada di Jawa Timur yakni Wisata Gunung Bromo dengan Bukit Teletubis dan Cemoro Lawang, Kawah Ijen dan Taman Wisata Baluran.

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Para bikers Honda Expedisi Nusantara menjelajahi wisata alam yang ada di Jawa Timur yang mempunyai ragam pilihan destinasi. Salah satu wisata Jawa Timur yang begitu menakjubkan adalah wisata alamnya. Wisata Jawa Timur satu ini menyajikan bentang alam eksotis di timur pulau Jawa.

Program touring yang melintasi pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Nusa Tenggara Barat, Bali hingga Sulawesi ini merupakan salah satu bentuk upaya dari para bikers sepeda motor Honda dalam mendukung pemerintah meningkatkan kembali tren pariwisata di Indonesia. Kegiatan ini didukung oleh PT Astra Honda Motor dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim).

Melalui tema Paradise In Java, para bikers melanjutkan perjalanan ke berbagai lokasi wisata alam yang ada di Jawa Timur  yakni Wisata Gunung Bromo dengan Bukit Teletubis dan Cemoro Lawang, Kawah Ijen dan Taman Wisata Baluran. (10 – 12 /11).

Menggunakan skutik penjelajah Honda ADV150 dan Honda CB150R Streetfire, para bikers menempuh jarak 558 km. Para Bikers Honda memulai perjalanan dari Kota Surabaya menuju wisata alam Gunung Bromo yang ada di Kota Probolinggo. Berbagai kondisi jalan yang dilalui oleh para bikers Honda menuju wisata Gunung Bromo , mulai dari jalan perkotaan , pedesaan sampai jalan pegunungan, tetap nyaman dengan menggunakan skutik penjelajah Honda ADV150 dan Honda CB150R Streetfire.

Para bikers Honda berkunjung ke berbagai lokasi wisata yang ada di wisata Gunung Bromo yakni Bukit Teletubbies dan melwati jalur Cemoro Lawang. Para bikers Ekspedisi Nusantara 2021 bermalam dan menikmati suasana dingin di Gunung Bromo. Keesokan harinya sebelum melajutkan perjalanan, para bikers Honda bersama – sama menikmati Sunrise diatas Bukit Mentingan. Dan melanjutkan perjalanan untuk menikmati keindahan Kawah Ijen, mengunjungi Desa Wisata Osing dan juga Taman Wisata  Baluran.

Dengan menggunakan stutik penjelajah Honda ADV150 dan Honda CB150R Streetfire yang tangguh, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang menyukai petualangan.

“Selama seminggu, para bikers Honda menikmati tempat wisata di Jawa Timur yang sangat beragam dan mempunyai pesona yang indah merupakan destinasi liburan yang seru dan menarik, mulai dari tempat peninggalan sejarah sampai dengan wisata alamnya yang indah, eksotis dan unik. Dengan performa tinggi dan teknologi canggih pada Honda ADV150 dan Honda CB150R Streetfire, para bikers Honda menghadapi kondisi jalan yang dilalui dan menikmati keindahan lama pengunungan yang disuguhkan sepanjang perjalanan menuju wisata alam yang ada di jawa Timur,“ Kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan “Ekspedisi Nusantara 2021” pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak. Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *