Nobar MotoGP Valencia Bareng Gerry Salim Di Rider’s Cafe, MPM Simpang Dukuh Surabaya

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menggelar nobar MotoGP Valencia 2021 bersama blogger vlogger Jawa Timur bareng Gerry Salim. Acara nobar bertempat di Rider’s Cafe, MPM Simpang Dukuh, Surabaya, yakni tempat khusus di Diler Bigwing Honda ini sebagai tempat nongkrong dan nyantai para komunitas dan konsumen. Ahad 14/11/2021

Meski kota Surabaya di guyur hujan, namun tak menyurutkan rekan2 blogger vlogger untuk menghadiri acara ini sob. Ada yang datang dari Kediri, Tulungagung, Blitar, Sidoarjo dan Surabaya, wes pokoke antusias banget lah.

Nonton bareng seri terakhir MotoGP Valencia musim ini terasa spesial karena sekaligus menjadi momen perpisahan Valentino Rossi yang resmi mengakhiri karirnya di dunia MotoGP. Sang legenda balap MotoGP yang memiliki prestasi tinggi dan memiliki jumlah fans terbanyak di seluruh dunia ini telah membuat dunia balap motor menjadi populer.

Dan tidak dipungkiri juga jika para blogger vlogger Jatim yang nobar kali ini, mereka rata rata juga para fans beratnya Valentino Rossi cak…hehe.

Nobar kali ini juga di hadiri pembalap Nasional juga sob yakni Gerry Salim. Pembalap yang pernah menjadi juara ARRC di kelas AP250 dengan tim AHRT, berlaga di CEV Repsol Moto2 dan sekarang bergabung di team Honda Asia Dream Racing, Jepang di kelas 1000cc.

Sebelum nobar MotoGP di mulai, ada sesi tanya jawab dan ngobrol santai dengan Gerry Salim tentang seputar dunia balap tanah air dan isu isu terkini yang lagi viral, serta aktivitas Gerry Salim saat ini.

“Untuk saat ini kita masih vakum dulu karena ajang balap Asia Dream Cup masih belum dimulai karena pandemi. Untuk mengisi kekosongan ini, saya sendiri terus melakukan latihan bersama tim AHRT, tim saya dulu ketika di Indonesia dan masih terus terhubung dengan tim saya saat ini yang ada di Jepang. Kita latihan rutin di sikuit Sentul, dan juga motocross disana.” Ungkap Gerry Salim.

Usai tanya jawab bersama Gerry Salim, acara selanjutnya nonton bareng MotoGP Valencia Sob. Bagi kita, acara ini juga terasa spesial banget sob. Karena akhirnya bisa ngumpul bareng bersilaturahmi setelah sekian lama jarang sekali berkumpul selama pandemi ini. Selama kegiatan nobar berlangsung peserta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Demikian sob kegiatan terkini MPM Honda Jatim bersama blogger vlogger Jatim. Terima kasih kepada MPM Honda Jatim yang sudah mengadakan Nobar MotoGP Valencia. Sukses selalu, Mantab…

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *