Ngobras Yamaha Jatim, Senggol Topik Komedi

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Berangkat dari keresahan seseorang, bisa menjadi sebuah ide komedi. Membuat konten komedi bukanlah perkara yang mudah. Dibutuhkan konten yang relate dengan kehidupan masyarakat namun dikemas menjadi konten yang lucu.

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ melalui program andalannya yaitu Ngobras, akan membahas mengenai topik komedi lebih dalam bersama dengan sang ahli yaitu Kevin Joshua. Caster dan Kevin akan membahas lebih dalam mengenai bagaimana cara membuat sebuah konten kreatif dalam dunia komedi.

Komedi bukanlah sekedar hal yang sederhana, dibutuhkan persiapan yang matang dan trik seperti bagaimana cara agar memiliki perhatian penonton seutuhnya. Oleh karena itu, pastikan kaum muda-mudi tidak melewatkan ngobras episode ini.

“Membuat konten kreatif yang memiliki value itu bukan hal yang mudah. Untuk semua orang khususnya followers setia instagram @Yamahafriends yang ingin merambah ke industri ini, bisa menonton Ngobras episode ini,” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Tidak hanya mendapatkan ilmu baru, tapi penonton setia Ngobras juga bisa mendapatkan Giveaway Voucher OVO senilai Rp 600 ribu.

Live akan diadakan pada 16 Desember 2021 pukul 19.00 WIB di instagram @Yamahafriends. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui @Yamahafriends. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*