MPM Ajak Family Gathering Blogger Vlogger Jatim Mengunjungi Museum Angkut di Batu

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Weekend kemarin menjadi spesial bagi keluarga besar Jatimotoblog dan vlogger Jatim, Sabtu (18/12). Karena bisa berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menikmati liburan di wisata edukasi Museum Angkut, Batu dalam acara Family Gathering Blogger Vlogger yang diadakan oleh MPM Honda Jatim.

Museum Angkut berlokasi di Kota Batu – Kota Wisata di Jawa Timur. Untuk tiket masuk Museum Angkut Batu Malang juga masih relatif pas di kantong. Yakni Rp 70 ribu hari biasa dan Rp 100 ribu Jumat, Sabtu, dan Ahad. Jika sampean membawa kamera DSLR dsb, maka ada tambahan Rp 30 Ribu.

Museum Angkut merupakan museum transportasi modern pertama di Indonesia. Berdiri di tanah seluas 3,7 hektar, museum memadukan unsur seni dan budaya yang mengusung konsep edukasi dan hiburan. Sejak buka pada tahun 2014, museum ini di daulat sebagai museum transportasi pertama di Asia.

Ada bermacam-macam alat transportasi yang dipamerkan. Lokasinya pun di bagi menjadi beberapa zona bertema unik, sehingga kita bisa menikmati sensasi kendaraan model jaman dulu dengan nuansa tempat asal kendaraan antik tersebut pada zaman nya. Ada Zona Batavia, Uni Eropa, Amerika dsb.

Ada juga pertunjukan spesial di zona Gangster Town seperti Special Car and Costume Parade (setiap hari jam 16:30) dan Night Divas at Broadway (setiap hari jam 18:30). Kita juga dapat merasakan sensasi menerbangkan sebuah pesawat terbang dengan Flight Simulator. Seru kan?

Tak terasa sekitar pukul 15.00, kita berserta rombongan sampai di zona Hollywood yang merupakan zona terakhir. Disana kita makan bersama di CFC, kemudian lanjut lagi ke pasar apung untuk menukarkan tiket masuk kita dengan Snack, jajanan atau minuman ringan.

Selama di area wisata, kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Jangan lupa siapkan sertifikat vaksinasi karena ada pemeriksaan di pintu depan sebelum loket masuk.

Demikian sob, acara Family gathering blogger vlogger yang diadakan oleh MPM Honda Jatim. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*