New CB150X Hadir Di Jatim, Motor Sport Adventure Touring 150cc Pertama di Indonesia!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X yang telah diperkenalkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) kini resmi dirilis oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda pada Selasa, 21 Desember 2021, bertempat di MPM Surabaya.

Setelah diperkenalkan pada gelaran GIIAS pada 8 – 12 Desember 2021, MPM Honda Jatim akan memperkenalkan lebih dekat Honda CB150X di Royal Plaza mulai 25 – 26 Desember 2021. Berbagai program dan aktivitas menarik akan diberikan bagi pengunjung. Bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian, MPM Honda Jatim memberikan program uang muka sebesar Rp. 2,4 juta. Dan bagi 30 pembeli pertama akan ditambah dengan hadiah langsung Camo Jacket Touring selama event berlangsung.

Selain di Surabaya, MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda CB150X di Malang Town Square ( MATOS ) untuk konsumen di Malang dan sekitarnya mulai 20 – 26 Desember 2021. Dan mulai bulan Januari 2022, konsumen dapat melihat Honda CB150X di dealer jaringan Honda, pameran – pameran di mall dan riding experience beberapa lokasi Jatim.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp 33.385.000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33,885,000.-

“Kami hadirkan motor Sport kelas 150cc ini untuk Kami senang dengan antusiasme dan repon positif dari konsumen untuk menanti New CB150X, motor Sport kelas 150cc ini, untuk itu hari ini kami remi perkenalkan untuk masyarakat Jawa Timur. Dengan banyaknya respon positif dari konsumen kami, kami optimis New CB150X ini dapat diterima baik oleh pasar konsumen penyuka motor sport di kelas 150c.” kata Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Spesifikasi Produk

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan
berkendara penggunanya. New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

New CB150X dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dengan kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik.

Didukung dengan sistem pembakaran
injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40. Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar ratarata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain shroud dan cover tangki bahan bakar yang lebar memberikan tampilan yang kokoh serta penyematan duck fender juga memperkuat identitas adventure touring pada model ini. Bagian tata cahaya untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern.

Penyematan undercowl bergaya
adventure, wavy disc brake, dan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab pada kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Model ini juga dilengkapi oleh beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad dan Crankcase Engine Protector dengan desain dinamis dan sporty sebagai pilihan bagi konsumen untuk mengupgrade tampilan menjadi semakin tangguh.

Melengkapi gaya berkendara ketika turing melakukan eksplorasi alam Indonesia, beragam pilihan apparel hadir melengkapi model ini yaitu Camo Touring Helmet, Honda Camo Headwear, Honda Amagon Sling Bag, dan Camo Touring Jacket dengan material yang nyaman bagi pengendara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*