Ngobras Yamaha, Cari Jodoh Di Akhir Tahun

Ngobras Yamaha Jatim kembali hadir dengan topik yang lebih menarik terutama buat para jombloers. Yap…topik pekan ini Ngobras akan membahas tentang cari jodoh, siap para jombloers.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ menutup akhir tahun dengan menggelar program menarik khususnya bagi jombloers se Jawa Timur. Ngobras cari jodoh hadir setiap bulannya untuk membantu kaum jomblo yang sedang mencari pasangan untuk mengisi hari-harinya. 

Setelah sukses melalui episode pertama dengan ratusan pelamar, antusias kaum jombloers semakin tinggi untuk menjadi pelamar maupun target yang akan dicarikan jodoh oleh tim Yamaha.

Kini sudah ada 3 pelamar pria yang akan memperebutkan 1 wanita cantik. Sebelum terpilih, tim Yamaha melakukan seleksi terlebih dahulu kepada pelamar agar mendapat calon yang terbaik. 

Episode ke 2 Ngobras cari jodoh akan tayang pada 30 Desember 2021 pukul 19.00 WIB secara Live di Instagram @Yamahafriends. 

Selain itu, Penonton juga berkesempatan mendapatkan voucher hadiah senilai Rp700 ribu.Saksikan Ngobras Episode ke 2 dan bawa pulang hadiah ratusan ribu!

Bagi pelamar yang belum mendaftar jangan sedih, sebab Ngobras cari jodoh akan hadir setiap bulannya sebagai wadah untuk membantu kaum jombloers. 

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.