Ini Dia Pemenang Grand Prize Undian Hujan 1 Kg Emas dari MPM Honda Jatim

Akhirnya MPM mengumumkan siapa saja para pemenang program “Hujan 1kg Emas”. Pengundian dilakukan di Diler Honda Simpang Dukuh dengan transparan dan di saksikan pihak berwenang.

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Akhirnya Program Hujan 1kg Emas telah melewati undian tahap ketiga atau terakhir pada bulan Desember 2021. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda telah melakukan pengundian pada tanggal 10 Januari 2022 di MPM Simpang Dukuh Surabaya dan disiarkan secara langsung di Instagram @mpmhondajatim. Proses pengundian berjalan dengan sangat transparan dan aman, dengan mengundang pihak kepolisian juga jajaran terkait yang berkewenangan.

Pemenang Grand Prize hadiah 100 gr Emas yakni Lita Laksmasari yang merupakan konsumen dealer Fortuna Motorindo Surabaya. Lita membeli Honda BeAT di Dealer Fortuna Motorindo.

Program ‘Hujan 1 Kg Emas’ merupakan program pembelian yang berlaku pada periode Oktober – Desember 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT. Pada program hujan emas ini, hadiah yang diberikan kepada pemenang berupa, 3 unit Honda PCX, dan emas dengan total 1 Kg dengan rincian yakni 100 gr untuk 3 pemenang, 50 gram untuk 3 pemenang, 10 gram untuk 3 pemenang, 75 gram untuk 15 pemenang @5 gram, 90 gram untuk 30 pemenang @3 gram, 60 gram untuk 30 pemenang @2 gram dan 300 gram untuk 300 pemenang @1 gram dan diundi menjadi 3 periode  yakni periode 1 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah 100 gr emas dari undian Hujan 1 Kg Emas. Motor Honda memang menjadi motor favorite keluarga kami karena teknologi motor Honda selalu baru dan juga irit.” Kata Lita.

Daftar pemenang bisa dilihat di website dan sosial media @mpmhondajatim. Selain Program Hujan 1 kg Emas, MPM Honda Jatim juga memberikan berbagai program pembelian menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen.  Jangan sampai ketinggalan informasi untuk program-program berikutnya. Konsumen bisa mendapatkan informasi seputar MPM Honda Jatim melalui website di www.mpmhondajatim.com atau juga bisa melalui media sosial Instagram @mpmhondajatim dan juga bisa melalui aplikasi Brompit. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*