Tantangan Dari MPM Ponorogo, Selesaikan Misi Dan Dapatkan Hadiah Voucher Belanja

Jaringan Diler Honda MPM Ponorogo mengadakan tantangan kepada konsumennya. Bagi yang bisa menyelesaikan tantangan dan misinya akan mendapatkan voucher belanja. Penasaran?? Yuk simak…

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Tidak hanya program penjualan motor saja yang diberikan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda beserta jaringannya kepada konsumennya, tetapi melalui berbagai cara  yang unik juga diberikan bagi konsumen. Seperti yang dilakukan oleh jaringan dealer MPM Motor Ponorogo memberikan tantangan untuk konsumen dan yang dapat menyelesaikan tantangannya atau misi, MPM Motor Ponorogo menyediakan voucher belanja.

Caranya gampang, ada 5 misi yang harus diselesaikan jika konsumen ingin mendapatkan hadiah tersebut. Misi pertama yakni konsumen wajib menyimpan nomer WhatApp Dealer MPM Motor Ponorogo. Misi kedua , konsumen follow akun sosial media Instagram @mpmhondaponorogo.

Misi selanjutnya, konsumen like akun Facebook Fanspage Dealer, Misi keempat Subscribe Youtube Channel Dealer dan yang terakhir berikan penilaian dan ulasan mengenai MPM Motor Ponorogo pada Google Review Dealer. Setelah menyelesaikan misinya, upload buktinya di bit.ly/MisiCustomerMPM . Setiap bulannya akan diundi 2 konsumen yang berhak mendapatkan hadiah berupa voucher belanja.

“Kepuasan konsumen penting sekali bagi kami, dengan begitu kami bisa meningkatkan pelayanan yang maksimal dan tau apa yang diinginkan oleh konsumen. Selain itu juga diera serba digital ini kami juga menginformasikan aktivitas apa saja yang dilakukan dan juga banyak promo-promo menarik yang bisa dilihat konsumen dalam platform sosial media MPM Motor Ponorogo.” Kata Diyah Megawati selaku Kepala cabang MPM Motor Ponorogo.

Seperti Marsidi yang telah menyelesaikan misinya dan berkesempatan mendapatkan Voucher belanja senilai Rp. 250 ribu. Marsidi merupakan konsumen yang telah melakukan pembelian sepeda motor Honda.  Dan konsumen lain yang telah menyelesaikan misi yakni Galuh Anindica yang rutin melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS MPM Ponorogo. Galuh Anindica juga berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 250 Ribu.

Kegiatan yang menarik ini digelar mulai bulan September 2021 dan sudah ada 41 konsumen yang mengikutinya dan followers sosmed cabang bertambah sekitar 450. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*