Ngobras Yamaha, Menjaga Mental Health Lewat Karya

Ngobras Yamaha, Menjaga Mental Health Lewat Karya. Jangan lewatkan Ngobras hari ini sob. Tema tentang mental health atau kesehatan mental. Cekidot bro…

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Ngobras malam Jumat kembali hadir di penghujung bulan Maret. Kali ini, ngobras akan membahas isu yang sudah tidak asing lagi yaitu mental health. Tentunya tidak hanya kesehatan fisik yang harus dijaga, kesehatan mental juga perlu dijaga. Ketika seseorang memiliki kesehatan mental yang baik, dirinya dapat menyadari kemampuan yang dimiliki.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) berkolaborasi dengan Irwan Tjahyadi, seorang Mental Health Doodles. Irwan kerap mengunggah kalimat-kalimat positif dalam bentuk gambar melalui akun instagram pribadinya yaitu @Wantja.

“Selain memberikan hiburan untuk followers, melalui platform milik @Yamahafriends dapat memberi pengetahuan untuk followersnya @Yamahafriends,” tutur William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ

Salah satu cara menjaga kesehatan mental adalah dengan berkarya. Mau tau lebih lengkapnya? Saksikan Ngobras live di instagram @Yamahafriends pada 31 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Akan ada hadiah voucher OVO senilai Rp 1 juta bagi penonton yang menyaksikan Ngobras.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*