Perbedaan Desain Honda ADV160 Dengan ADV150

AHM baru saja resmi meluncurkan versi terbaru skutik penjelajah Honda ADV160. Skutik ini merupakan update dari versi lawasnya yakni ADV150. Di lihat dari namanya, sudah pasti ada perubahan pada mesinnya yang naik kapasitasnya menjadi 160cc. Namun tidak itu saja sob, desain dan beberapa fitur baru juga di berikan.

Berikut ini ada beberapa potret perbandingan antara ADV160 dan ADV150 yang sudah di siapkan oleh kang Joe pemilik warung Motoblast.org. Yuk simak apa saja perubahannya.

Dari depan, tampak visor baru lebih tinggi dan ramping sob ya. Spekbor depan juga lebih lancip. Shroud kanan kiri fairing juga mengalami perubahan.

Tampilan spedometer baru juga berubah lebih fresh. Ada indikator rpm meter berbentuk melingkar dan indikator kecil2 lainnya yang menjadi satu dan tidak terpisah seperti pada versi lawas.

Nah, ketika di lihat dari belakang, loh ternyata ADV160 tampak lebih semok dengan bodi lebih lebar.

Last, perubahan tampilan tampaknya cuma minor saja tidak sampai merubah total ciri khas dari desain lawasnya. Dan yang pasti, desain dari ADV160 ini tetap keren dengan dimensi yang cukup besar layaknya skutik besar.
Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*