Perwakilan MPM Honda Jatim Maju ke Babak Presentasi Seleksi Nasional AHMBS 2022

Tiga dari 4 peserta perwakilan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT berhasil lolos dan berhasil masuk 20 besar dari total 622 peserta dari provinsi lain di Indonesia.

Assalamualaikum sobat anangcozz.com Gelaran kompetisi Astra Honda Motor Best Student (AHM Best Student) 2022 yang diadakan oleh PT  Astra Honda Motor (AHM) telah memasuki tahap penjurian presentasi hasil karya presentasi yang akan digelar mulai tanggal 05 – 09 September 2022.

Dari hasil seleksi awal penjurian karya tulis penjurian tingkat Nasional ajang AHM Best Student 2022 mulai tanggal 11 – 21 Agustus 2022 , 3 dari 4 peserta perwakilan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT berhasil lolos dan berhasil masuk 20 besar dari total 622 peserta dari provinsi lain di Indonesia.

Ketiga peserta perwakilan MPM Honda Jatim yakni untuk kategori kategori invensi, Sekar Ayu dari SMA Negeri 8 Malang dengan inovasinya “Solar Automatic Coffee Dryer” yakni mesin pengering kopi dengan memanfaatkan Panel Surya sebagai Inovasi Mesin Pengering Kopi Otomatis dan Netanya Kay Atira dari SMA Negeri 1 Malang dengan inovasinya pemanfaatan bunga kecombrang sebagai antibakteri untuk produk kesehatan gigi dan mulut.

Dan dari kategori ide, Moch Yanuar Anam, SMK Turen dengan idenya memanfaatkan limbah udang menjadi makanan yang bergizi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*