Alasan Memilih Ban Tubeless Di Motor, Ternyata Ini Kelebihannya

Ban ini memiliki daya tahan yang lebih kuat diantara jenis ban lainnya. Jika dibandingkan dengan ban lainnya, ban tubeless memiliki karakter yang lebih kuat. Hal ini disebabkan karena terdapat fluid sealant yang berfungsi untuk merekatkan ban yang tertusuk oleh benda tajam.

Selain itu, ban tubeless memiliki perawatan yang lebih sederhana. Konsumen cukup menjaga tekanan angin ban sepeda motor serta menjaga kebersihan ban dan velg agar mencegah kelonggaran yang bisa mengganggu tekanan angin pada ban kendaraan.

Jika mengalami kebocoran, ban tubeless cenderung memiliki waktu yang singkat untuk penambalan. Karena proses penambalannya tidak melepas ban. Dipasaran juga di jual cairan khusus anti bocor untuk ban tubeless, sehingga ketika ban tertusuk benda tajam, cairan tersebut membantu mencegah kebocoran udara.

“Seringkali konsumen beranggapan, jika sudah diberikan cairan anti bocor tidak perlu dibawa ke bengkel. Padahal ban tetap perlu ditambal agar lubang tersebut tidak semakin lebar,” tambah Ilham.

Konsumen bisa mendapatkan ban tubeless ASLI dari Yamaha di seluruh bengkel resmi Yamaha terdekat. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends atau CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*