Honda ST125 Dax dan New Honda ADV160 Hadir di GIIAS Surabaya 2022!


Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang di gelar di Grand City Convex sepanjang periode 14 – 18 September 2022.

MPM Honda Jatim menghadirkan beragam model sepeda motor Honda yang dapat ditemui di  booth Indoor D1 dan juga di area test ride. Pengunjung GIIAS Surabaya 2022 pun dapat melihat langsung motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax, model baru yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setia sepeda motor Honda di Tanah Air, yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern dan berteknologi terkini.

Jajaran sepeda motor Honda yang unik dan ikonik (CBU Premium) juga di hadirkan MPM Honda Jatim pada GIIAS 2022 Surabaya  yaitu Honda Monkey motor seri ikonik dan unik dengan penyematan warna stripe terbaru yang lebih stylish, perubahan warna pada rangka dan velg, serta mesin terbaru bertransmisi 5 kecepatan untuk mendukung sensasi berkendara yang lebih menyenangkan.

Motor unik dan ikonik yang lain juga ada Honda Supercub C125 hadir mewakili pecinta kendaraan roda dua yang memiliki karakter kuat dalam gaya hidupnya. Model tersebut mempunyai desain unik, dan kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu. Dan Honda CT125 sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai setiap hari, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati alam. Dengan desain yang tangguh dan modern, Honda CT125 mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*