Yamaha Connected School Contest, Wadah Edukasi Otomotif Untuk Pelajar

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Setelah sukses menyelenggarakan Fazzio Youth Project – Hybrid Digital Challenge, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) merangkul generasi milenial dengan menyelenggarakan Connected School Contest. Secara perdana, Yamaha STSJ menggelar Fazzio Youth Project – Connected School Contest di SMKN 2 Buduran (9/8)

Kegiatan ini akan diadakan di 5 sekolah di Jawa Timur yaitu SMKN 2 Buduran, SMA Hang Tuah 1, SMKN 1 Surabaya, SMA Trimurti Surabaya, dan SMA Kemala Bhayangkari Surabaya.


“Kami ingin memberikan wadah bagi generasi milenial melalui kegiatan Connected School Contest. Selain itu, kami juga ingin memberikan edukasi terkait dunia otomotif melalui serangkaian kegiatan yang telah kami siapkan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam Connected School Contest adalah kompetisi cerdas cermat antar siswa. Sebelum diuji kemampuannya, para siswa terlebih dahulu dibekali dengan pengetahuan seputar produk unggulan yamaha seperti Yamaha Fazzio. Nantinya, edukasi yang telah diberikan akan menjadi soal yang dituangkan sebagai bahan cerdas cermat.

Para peserta juga akan mendapatkan edukasi safety riding seperti tata cara berkendara yang baik yang langsung disampaikan oleh instruktur Yamaha Riding Academy (YRA). Selain itu, para siswa juga berkesempatan untuk langsung mempraktekan safety riding.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*